Seri 1 Sunday Race Sentul Ditunda, Ini Penjelasan Bos Motorsports Yamaha Indonesia


BeritaBalap.com-Pagelaran balap Yamaha Sunday Race 2020 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor yang sedianya akan berlangsung pada 3-5 April nanti diputuskan untuk “ditunda”. Jadi ditunda ya, bukan dibatalkan. Jangan gagal paham !

Sebelumnya putaran awal OnePrix 2020 (27-29 Maret) di Sentul Kecil juga diberitakan ditunda. Oh ya, konteks Yamaha Sunday Race 2020 Sentul yang ditunda ini memang sudah disampaikan Bos Motorsport Yamaha dalam akun pribadi media sosialnya.

So, bukan portal BeritaBalap.com kalau tidak menginvestigasinya lebih lanjut. Jangan hanya berpaku tangan pada informasi yang ada. Harus indept-interview dalam jurnalistik itu. Mengembangkan pernyataan yang ada.


BACA (JUGA) : Ini Rilis Resmi Penundaan Seri 1 OnePrix 2020 Karena Virus Corona, Tanggal Penggantinya ?

“Ya sesuai dengan anjuran Bapak Presiden Joko Widodo untuk menunda berbagai kegiatan yang mengundang keramaian sebagai upaya membatas penyebaran Virus Covid-19 yang semakin berbahaya, juga atas input dari otoritas setempat dan keputusan manajemen, maka kita putuskan seri pertama Yamaha Sunday Race 2020 ditunda dahulu, “terang M Abidin, General Manager After Sales & Motorsports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat dihubungi langsung penulis.

“Yang pasti, untuk kebaikan bersama, baik dari teman-teman komunitas, pembalap profesional dan teman-teman media. Jadi kita tunda ya, bukan batal. Kita akan ikuti perkembangan di lapangan dan pastinya saat memang sudah kondusif akan kita umumkan untuk penggantian tanggal putaran pertama tersebut, “tambah M Abidin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like