Romantis di Trek ! Duet Tim Yamaha AMS ‘Felix PM dan Joshua Mbeo’ Kembali Borong Podium di Race 2 OP2 OnePrix Palangkaraya

BeritaBalap.com-Lemesin aja, jangan dilawan ! Yap, ini sekedar menggambarkan begitu dominannya duet pemula tim Yamaha Yamalube AMS TDR LFN Cargloss IRC RRS yang kembali memborong podium di race ke-2 novice (OP2). Felix PM dan Josua Mbeo memborong podium 1 dan 3 dalam seri ke-2 OnePrix 2024 di trek Sabaru Palangkaraya, Minggu (12 Mei).

Podium juara dan ke-3 di race ke-2 Novice (OP2) OnePrix 2024 Palangkaraya

Patut dipahami, saat race awal (1) OP2 pada Hari Sabtu (11 Mei), mereka berdua yang pastinya diback-up mekanik Konar RRS juga memborong podium juara dan runner-up atau ke-2. Alhasil, konsisten banget ya. Disitu kerennya.

Terlihat bahwa permainan Felix PM dan Josua Mbeo begitu kompak.  Mereka relax dalam menjalani race ketika harus bergantian untuk slip streaming atau upaya mengurangi hambatan angin sambil menjaga temperatur mesin. Boleh jadi, ini masuk arahan manajer tim, Ludi Latief.

koizumi
Mereka berdua selalu dan selalu borong podium dalam 2 race pemula (OP2)

Felix PM dan Joshua Mbeo begitu romantis di lintasan Sabaru sambil memberikan bahasa tubuh sebagai wujud kemesraan bersama. Duet demikian yang tidak ada di tempat lain. Mungkin ini efek kalau dalam keseharian, mereka juga sering kongkow ataupun main bersama.

Pasukan Yamaha Yamalube AMS TDR LFN Cargloss IRC RRS yang memberikan hasil super spesial

Tentu saja, kemenangan ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi manajemen tim. “Ini hasil yang baik karena koordinasi tim dan mekanik serta manajemen tim, “ujar Rey Ratukore selaku pemilik tim yang juga pembalap aktif dan fokus di Sport 250 cc dan Sport 150 cc. BB1 (KET Hasil Juara : IG OnePrix)

 

Facebook Comments

You May Also Like