Rookie Pedro Acosta Tercepat dan Pecahkan Rekor di Hari Terakhir Tes Moto2 Portimao

BeritaBalap.com-Rookie atau pendatang baru balap Moto2 musim 2022 ini Pedro Acosta kasih bukti talentanya. Pembalap asal Spanyol usia 17 tahun ini menjadi yang tercepat di hari terakhir pengujian resmi Moto2 di Portimao Portugal, Senin (21 Februari). Total 30 pembalap yang ambil bagian.

BACA (JUGA) : Hasil Akhir Tes Moto3 Portimao (Hari Ke-3) : Catatan Waktu Mario SA Merosot Posisi Ke-28, Gapnya 2,2 Detik

Pedro Acosta yang mengusung tim Red Bull KTM Ajo mengukir waktu 1 menit 41,552 detik pada sesi pertama di hari ke-3. Ini berjarak 0,152 detik dari rekan satu tinya, Augusto Fernandez.

koizumi

Makin spesial, best-time Pedro Acosta tersebut memecahkan rekor tahun 2021 lalu yang dicetak Remy Gardner (Red Bull KTM Ajo). Torehan waktu Gardner yang musim 2022 ini naik level MotoGP adalah 1 menit 42,447 detik.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Tahu Diri Tidak Pasang Target Juara Dunia, Terus Posisi Berapa ?

Tentu saja, sepak-terjang Pedro Acosta akan menjadi perhatian publik pasca meraih juara dunia Moto3, juga saat sebagai rookie. Apakah dapat diulang kembali jawara dunia Moto2 sebagai rookie pula ? BB1

Facebook Comments

You May Also Like