Rossi Bantah Jual VR46 ke Arab Saudi, Sebut Pula Tolak Yamaha Yang Merayunya

BeritaBalap.com-Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) angkat bicara. Soal apa ? Bantahan dengan banyak pemberitaan yang menyebut bahwa VR46 akan dijual kepada Arab Saudi dengan total nilai kontrak 170 jute euro atau skira hampir 3 triliun.

Itu tidak benar alias salah besar. Ikonik VR46 tetap miliknya. Not for sale !  “Kami tidak ingin menjual VR46 ke Saudi, itu adalah berita yang dibuat-buat dan saya tidak mengerti bagaimana itu keluar, “tegas Rossi yang dilansir dari media PaddockGP.

BACA (JUGA) : Honda Dan Ducati Yang Pernah Bersama VR46 Ucapkan Terimakasih Atas Kebersamaan

koizumi

Pada sisi lain, The Doctor juga menerangkan bahwa ia memang tidak menerima apa yang ditawarkan Yamaha kepadanya. Maksudnya, buat tim MotoGP VR46 (2022).

Rossi ingin fair play saja. Disebutnya agak terasa aneh jika Yamaha yang dibelanya sekarang bersama tim Petronas SRT dan sebelumnya juga, kemudian berpindah mengikuti tim miliknya.

BACA (JUGA) : Ini Ungkapan Haru Marc Marquez Setelah VR46 Umumkan Pensiun

“Saya tidak ingin memaksa tim MotoGP saya untuk mengambil Yamaha dari Petronas, yang merupakan tim yang saya jalani sekarang. Itu akan sangat aneh, ”tambah Rossi yang juga tidak mau bergabung untuk balapan MotoGP di tim miliknya.

Lebih lanjut, pernyataan VR46 ini bisa pula menimbulkan respon Razlan Razali. Pertama, bos tim Petronas SRT itu berterimakasih kepada Rossi karena memilih untuk menolak. Atau yang kedua ialah, justru menyayangkan Yamaha yang melakukan pendekatan kepada Rossi padahal selama ini sudah dibela mati-matian oleh Petronas SRT BB1

Facebook Comments

You May Also Like