Rossi Berangkat Latihan di Sirkuit Austria Dengan Jet Pribadi Tetapi…

BeritaBalap.com-Setelah tidak dapat melakukan latihan motor di Sirkuit Misano, Italia karena pembatasan wilayah ataupun pembatasan jumlah mekanik, maka Valentino Rossi diberitakan akan menjalani latihan di trek Red Bull Ring Austria.

Sehubungan hal tersebut, VR46 dikabarkan menggunakan jet pribadi dengan anak-anak VR46 Riders Academy. Namun sayangnya, hasil pembicaraan dengan otoritas setempat, pesawat Rossi tidak diperbolehkan mendarat. Aturan larangan penerbangan diterapkan.

BACA (JUGA) : Hidup Bersama Rossi Selama 2 Bulan Karena Karantina, Ini Ungkapan Pacarnya…

koizumi

Sebelumnya, The Doctor melakukan kerjasama atau meminta bantuan dengan tim balap Yamaha Austria untuk proses negosiasi dengan otoritas setempat atau jangan-jangan terjadi kesalahpahaman alias kurang koordinasi.

“Kami telah menyiapkan segalanya. Valentino Rossi juga ingin terbang dengan pesawat pribadi ke Graz dengan pilotnya. Valentino akan tiba dengan semua anak-anak akademinya. Tetapi mereka gagal. Mereka tidak memiliki izin untuk mendarat, “terang Mandy Kainz selaku CEO Yamaha Austria Racing Team.

BACA (JUGA) : Ternyata Rossi Tidak Bisa Latihan Di Sirkuit Misano Kamis Ini, Apa Sebab ?

“Saya telah mengirim email kepada Wakil Kanselir dan Menteri Olahraga Werner Kogler, tetapi sayangnya saya belum menerima balasan. Dia bisa mencabut larangan pendaratan. Sekarang kita akan melihat apakah kita dapat mengatur kembali jadual ketemu di kesempatan lain, “tambahnya. BB1

VIDEO Tentang DATA Top Speed Motor Superbike Vs Moto2, Mana Yang Lebih Kencang ? :

Facebook Comments

You May Also Like