Hidup Bersama Rossi Selama 2 Bulan Karena Karantina, Ini Ungkapan Pacarnya…

BeritaBalap.com-Selama lebih dari 2 bulan Rossi hidup bersama dengan pacarnya, Fransesca Sofia Novello. Maksudnya hidup bersama itu, mereka selalu bersama setiap hari di rumah karena memang tidak boleh beraktifitas di luar rumah. Ini larangan Pemerintah Italia sebagai efek karantina atau isolasi dari wabah Virus Covid-19.

Yang menarik, disebut supermodel asal Italia ini bahwa pada awalnya ini ketidaksengajaan karena rencananya hanya main 1 minggu saja sebelum aktif lagi di pekerjaannya. Namun sisi positifnya bahwa kejadian ini membuat mereka dapat menjalin hubungan cinta yang lebih mendalam. Hemmm..asyik..!

BACA (JUGA) : Francesca Sofia Novello, Model Italia Pacarnya Rossi, Beda 15 Tahun Euy !

koizumi

“Saya pergi ke Tavullia pada awal Maret untuk bersantai. Saya seharusnya tinggal seminggu saja, tetapi kemudian larangan datang dan saya terjebak disini. Tetapi dalam tragedi yang sangat besar ini, paling tidak saya memiliki sedikit penghiburan untuk melewati karantina bersama lelaki yang saya cintai, ”terang Francesca Sofia Novello yang punya jarak usia kisaran 25 tahun dengan VR46.

The Doctor dan pacarnya sendiri sudah berhubungan selama lebih dari 2 tahun. Alhasil, efek Covid-19 ini menjadi semakin dekat karena full time 24 jam selalu bersama. Apa saja kegiatan yang diungkapkan Francesca Sofia Novello dalam kesehariannya ?

“Untuk pertama kalinya kami bersama untuk waktu yang lama dan tidak ada kejutan, kami bersenang-senang, kami jatuh cinta dan tenang. Kami bangun terlambat, sarapan, berlatih bersama, lalu bermain dengan dua anjing kami, Penelope dan Ulysses. Untuk makan siang dan makan malam, kita pergi ke ibunya Vale, Stefania yang sangat baik. Kemudian kami menonton film dan serial TV yang baik sampai larut malam, “tambah Francesca Sofia Novello. BB1

VIDEO Pacar/Tunangan dari Bintang-Bintang MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like