Ternyata Rossi Tidak Bisa Latihan di Sirkuit Misano Kamis Ini, Apa Sebab ?

BeritaBalap.com-Diberitakan oleh media asal Italia, Tuttomotoriweb.com bahwa Valentino Rossi dan anak-anak VR46 Riders Academy tidak dapat melakukan latihan di Sirkuit Misano Italia.

Padahal sudah direncanakan dan dideklarasikan beberapa hari lalu. Apa sebab atau permasalahannya ? Kan FMI atau “IMInya Italia” sudah kasih ijin untuk ke-40 rider profesional Italia.

“Setelah periode yang panjang dari gangguan selama ini, kami sedang mempersiapkan ujian penting pertama, sesuai dengan ketentuan pemerintah, hanya untuk pembalap kepentingan nasional yang berada di Emilia-Romagna, “terang Giovanni Copioli, Presiden FMI.

koizumi

BACA (JUGA) : Hidup Bersama Rossi Selama 2 Bulan Karena Karantina, Ini Ungkapan Pacarnya…

Lebih lanjut sehubungan masalah dari The Doctor, ternyata walaupun jarak antara tempat tinggal Rossi di Tavullia dengan trek Misano tidak jauh namun ini sudah berbeda wilayah yang notabene berhubungan dengan aturan atau protokol kesehatan.

BACA (JUGA) : Pemerintah Spanyol Terapkan Aturan Tegas Fase 2 Covid-19, MotoGP Jerez Gagal ?

Dalam hal ini ada pembatasan di Emilia-Romagna sebagai wilayahnya trek Misano. Hanya diperbolehkan 1 mekanik yang ikut. Ini yang jadi problem serius karena tidak mungkin hanya membawa 1 tuner dengan personil racer yang ikut serta. BB1

VIDEO Soal DATA Top Speed Motor Superbike Vs Moto2, Mana Yang Lebih Kencang :

Facebook Comments

You May Also Like