Rossi Blak-Blakan Soal Pensiun, Balap Reli Dakar & Rencana Buat Buku Biografi

BeritaBalap.com-Dalam sebuah wawancara bersama dengan awak jurnalis Indonesia dan luar, Valentino Rossi meneceritakan berbagai hal yang ditanyakan. Ini berhubungan dengan peta tim MotoGP 2019, soal rencana balap terganas Reli Dakar dan pembuatan buku biografi perjalanan karir balapnya.

BACA (JUGA) : Begini Livery Motor M1 Tim Monster Energy Yamaha (MotoGP 2019)

“Soal tim kuat saat ini adalah Repsol Honda dengan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Mereka punya sejarah juara dunia. Namun kekuatan Ducati juga harus diwaspadai. Dua pembalap Italia. Danilo Petrucci menjadi pembalap baru tim Ducati, “ujar The Doctor dalam rangkaian presentasi livery motor M1 tim Monster Energy Yamaha di Hotel Four Season Jakarta.

koizumi

Rossi juga menceritakan bahwa ia belum menentukan kapan akan pensiun dari balap. Karena kontraknya masih berjalan dua tahun dengan Yamaha dan ia akan melihat bagaimana motivasinya dan daya saingnya.  Pada bagian lain, iapun berencana akan ikutan balap Reli Dakar jika memang sudah berhenti balap MotoGP, termasuk upaya membuat buku biografi.

“Saya masih punya kontrak dua tahun dengan Yamaha. Saya akan terus berlatih untuk memotivasi diri hingga dapat bersaing. Kita akan lihat apa yang terjadi nanti. Sehubungan balap Reli Dakar, kenapa tidak ? Jika memang saya sudah berhenti balapan MotoGP dan saya memang sangat menyukai balap reli. Saya juga ingin membuat buku biografi, mulai saat di Honda hingga pindah ke Yamaha, Ducati dan kembali ke Yamaha lagi, “tambah Rossi. BB1  

Facebook Comments

You May Also Like