Rossi Akui Sangat Suka Warna Hitamnya “Monster Energy”, Sudah 10 Tahun Bersama !

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Valentino Rossi yang mengaku sangat senang dengan kombinasi warna hitam sebagai ciri khas sposnor barunya di gekaran MotoGP 2019. Bahkan disebut The Doctor bahwa hitam adalah warna favoritnya.

Demikian diungkapkan The Doctor dalam launching livery tim Monster Energy Yamaha untuk MotoGP 2019 yang dihelat di Hotel Four Seasons, Jakarta, Senin (4 Februari).

Logo Monster Energy mengemuka pada fairing depan Yamaha M1 dan terlihat jelas dan tegas pada bagian depan wearpack atau pakaian balap Rossi ataupun rekan setimnya, Maverick Vinales.

koizumi

BACA (JUGA) : Begini Livery Motor M1 Tim Monster Energy Yamaha (MotoGP 2019)

“Saya sejak dulu memang sangat menyukai warna hitam. Ini warna favorit saya. Begitu kontras dikombinasi dengan warna biru sebagai ciri khas Yamaha. Mirip seperti bajunya tim sepakbola Inter Milan sebagai klub favorit saya, “ujar Rossi yang mengaku sudah 10 tahun mendapat sponsor pribadi dari sponsor Monster Energy.

Faktanya memang kelir hitam juga ada di timnya Rossi yang berlaga di level Moto3 dan Moto2, yaitu SKY Racing Team VR46. Bahkan begitu dominan. “Makin menarik ketika warna hitam ciri Monster Energy ditambah lagi warna kuning pada area tengahnya, “tambah Rossi. BB1

BACA (JUGA) : Rossi Blak-Blakan Soal Pensiun, Balap Reli Dakar & Rencana Buat Buku Biografi

 

 

Facebook Comments

You May Also Like