Selain Kawal Tim Dan Pembalap, CLD Racing Juga Support Penuh UDRM Indonesia Cup Race 2023 Subang

BeritaBalap.com- Selain mengawal tim dan pembalap, CLD Racing juga memberikan support penuh gelaran UDRM Indonesia Cup Race 2023 Subang (20-21/5) akhir pekan ini. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar.

BACA JUGA : Tengok Nih, UDRM Indonesia Cup Race 2023 Bakal Banjir Hadiah Dan Siap Tayang 20-21 Mei Di Subang !

Buat kalian yang demen dan hobi oprek motor, tentu sudah tidak asing lagi dengan produk aftermarket dari Champion Leader Development alias CLD Racing. Demi meramiakan dan menggairahkan geliat gelaran balap tanah air CLD Racing memberikan support penuh gelaran UDRM Indonesia Cup Race 2023 Subang.

koizumi

“Tujuan kita support event UDRM supaya event road race ramai lagi. Karena kemaren pandemi kan susah menggelar event balap, terus juga peserta mulai kurang kan. Jadi di event UDRM ini kan sajian kelasnya banyak, ada 2tak , 4tak juga ada kelas Matic. Jadi kita mau gabung dengan gelaran yang bagus dan lengkap kelasnya dengan tujuan biar balap makin rame dan meriah,” buka Agus perwakilan dari CLD Racing.

Agus perwakilan dari CLD Racing

Mantapnya, CLD Racing pada gelaran balap yang bakal dikemas apik oleh Uciel Deo dari UDRM juga bakal mengawal beberapa tim maupun pembalap. “Untuk tim kita fokus support tim Matic seperti AR Speed Mandira CLD yang mengandalkan mekaniknya Rifki Rahadian dengan pembalapnya Robby Rizaldi, Anggi Giantur dan Ilham Shiva,” Sahut Agus.

BACA JUGA : Beres Kebumen, Sakti Andre Siap Lanjutkan Perjuangan Di UDRM Indonesia Cup Race 2023 Subang

Agus lalu menambahkan, “Kemudian ada Dewasena yang mekaniknya Ovel Hadiansyah dan pembalapnya Fisichella KW. Sedangkan untuk tim CLD Racing sendiri kita masih tetap dengan skuad lama karena sudah seperti keluarga yang mengandalkan Asep Bedun,” imbuhnya.

Agus bersama Asep Bedun dan Uciel Deo perwakilan dari UDRM

Hyupe, didunia balap khsusnya kelas Matic, tim-tim yang disupport CLD Racing ini memang kerap langganan podium juara. “Semoga saja pada event UDRM kali ini tim maupun pembalap yang kita support mendapat hasil yang maksimal. Sukses dan lancar untuk gelaran event UDRM,” pungkas Agus. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like