Mantap Kali ! Haji Eddy Saputra Investasi Kamera Live Buat Kejurnas MRS 2024, Kerjasama MGPA

BeritaBalap.com-Ada yang spesial dan pastinya perlu diketahui pencinta balap nasional. Ini sehubungan penyelenggaraan event Mandalika Racing Series 2024 (MRS 2024) yang notabene merupakan kompetisi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motorsport tanah air tercinta.

Bahw dalam pentas MRS 2024 di trek Mandalika Lombok, maka akan dilengkapi dengan kamera baru (12) untuk keperluan live alias siaran langsung. Jadi bukan kamera CCTV lagi ya seperti tahun 2023 lalu dimana obyeknya untuk area tertentu terlihat relatif kecil. Kinerja kamera kurang mendukung. Ini yang kemudian dicarikan solusinya demi kepuasan spesial.

Informasi yang diterima Berita Balap, bahwa kamera untuk keperluan siaran live ini adalah investasi yang dilakukan Haji Eddy Saputra selaku inisiator atau pencetus hadirnya kembali Kejurnas Motorsport (mulai MRS 2023).

koizumi

BACA (JUGA) : Cek Fakta ! Banyak Tim Besar Order Pelek Super Ringan MFZ Racing Buat Kejurnas Sport MRS 2024

Tentu saja, semua ini mengemban misi untuk menyajikan balapan yang berkualitas dan keren, baik secara kompetisi ataupun distribusi informasi siaran yang cepat menjangkau ke berbagai lapisan masyarakat.

Dalam konteks ini, Haji Eddy Saputra bekerjasama dengan pihak MGPA selaku pengelola Sirkuit Mandalika Lombok. “Ya, ini investasi saya pribadi dengan perangkat 12 kamera dan pastinya bekerjasama dengan MGPA, “tukas Haji Eddy Saputra yang terbukti menghidupkan kembali balap Kejurnas Motorsport setelah cukup lama vakum dan mengakui merogoh kocek pribadi yang cukup besar.

BACA (JUGA) : Ternyata M Diandra Sudah 3 Kali Latihan Ninja 250 By Manual Tech, Digembleng Spesial Sudarmono “Mons54 Private”

Adapun seri perdana MRS 2024 Mandalika Lombok sendiri akan berlangsung pada awal Maret nanti (2-3/3). Kemudian untuk putaran ke-2 setelah Hari Raya Idul Fitri, tepatnya tanggal 11-12 Mei. Total tersaji 5 seri ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like