Sabrina Sameh Siap Pikul Beban Berat Di Musim Balap 2019, Emang Kenapa ?

BeritaBalap.com- Lady racer cantik dan seksi asal kota kembang, Bandung Sabrina Sameh siap memikul beban berat tanggung jawab di musim balap 2019 ini. Wow… sedih sekali rasanya. Emang ada apa ya ? Jangan salah persepsi. Berpikir positif saja ya !

Hal ini sehubungan dengan karir balapnya yang tahun ini resmi di pinang Toyota Team Indonesia (TTI) dan tak berselang lama Sabrina Sammeh juga masuk dalam squad Proman Drag Bike Team. Oh begitu ceritanya !

“Ini suatu momentum yang menurut saya sangat spesial, mendapat kepercayaan untuk bergabung dalam tim sebesar TTI untuk berkompetisi di balap mobil. Selain juga masih dipercaya untuk bersaing di ajang dragbike di tahun 2019 ini. Ini kesempatan saya untuk tetap eksis di dunia balap dengan menorehkan prestasi,” buka cewek pemilik nama lengkap Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh ini.

Sabrina Sameh siap memikul beban berat tanggung jawab di musim balap 2019

Lebih lanjut, cewek yang mesra dengan panggilan Abin ini menambahkan. “Dari sini dan hal-hal yang sudah terlewati saya bisa sedikit belajar bagaimana membangun dan mempertahankan sebuah tim untuk tetap eksis di dunia balap. Makanya, hal ini menjadi penyemangatku untuk memikul beban berat tanggung jawab yang sudah diberikan kepada saya,” ujarnya.

Lalu, mana yang di prioritaskan nih jika suatu saat ada jadwal balap yang bentrok ? Apakah tetap ngegas bareng TTI atau jalan sama Proman Drag Bike Team ? Trus,… Ngegas dan jalan sama akuh kapan neng ??? Ceilehhhhh… Gombal receh neng… hahahaha !

“Hahahaha,…. Sa ae nih mas nya…!!! Untuk jadwal balap jika suatu saat bentrok, saya lebih memprioritaskan tetap bersama TTI,” yakin cewek kelahiran Jakarta, 26 Agustus 1994 ini. Okay deh,… Semangat terus yah neng,…!!! Jangan lupa kita-kita ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like