Rossi Dibela Bos Dorna, Masalah Prestasi Loyonya Tidak Sama Dengan Lorenzo (2019)

BeritaBalap.com-Bos Dorna, Carmelo Ezpeleta membela Valentino Rossi. Dalam hal apa ? Ini soal jika VR46 pensiun akhir tahun 2021, maka itu disebut Ezpeleta tidak sama dengan kasus Jorge Lorenzo di tahun 2019 yang notabene sama-sama punya prestasi yang loyo.

Yang menarik, memang posisi antar The Doctor dan JL99 hampir sama. Setelah 9 seri balapan, maka Rossi saat ini ada di posisi ke-19 dengan pundi 17 poin, sedangkan Lorenzo saat itu ada di peringkat ke-16 dengan tabungan 19 poin. Kan memang terbukti hampir mirip.

BACA (JUGA) : Lap Pemanasan MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Saat Minggu Pagi Dihapus Tahun 2022 ?


Lorenzo yang pernah meraih juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 memang lebih unggul karena nilai yang dicapai itu tidak termasuk seri Belanda dan Jerman karena mengalami crash dan cedera patah untuk dua tulang belakangnya.

“Saya pikir kasus Valentino dan Jorge tidak ada hubungannya satu sama lain. MotoGP sekarang jauh lebih kompetitif daripada sebelumnya. Rossi harus beradaptasi dengan tim baru dan adaptasinya lebih baik daripada Lorenzo di Honda, “tegas Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports.

BACA (JUGA) : MotoGP Australia Batal ? Seri Portimao Siap Digelar Lagi

“Fakta bahwa Valentino masih disini bersama timnya adalah hal yang fantastis. Itu adalah sesuatu yang sudah lama kita bicarakan dan akhirnya membuahkan hasil. Saya yakin Vale masih akan terlihat di paddock, “tambah Carmelo Ezpeleta. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like