Siapa Penghuni Tim Baru Moto2 Yamaha VR46 Master Camp (2022) ?

BeritaBalap.com-Tahun depan (2022) dipastikan siap hadir nama tim baru untuk balap Moto2, ialah Yamaha VR46 Master Camp. Pastinya dari nama tim, maka jelas dan tegas dibawah manajemen milik Valentino Rossi dan kerja-bareng Yamaha.

BACA (JUGA) : Esteban Garcia Mantan Kepala Mekaniknya Vinales Di Yamaha Bergabung KTM

Jadi ini pelengkap tim Moto2 musim 2021 ini dan tahun sebelumnya (SKY Racing Team VR46). So, siap hadir dua tim Moto2 milik The Doctor. Lebih lanjut, adalah menarik untuk mengetahui siapa penghuni dari tim Moto2 yang disponsori pabrikan Yamaha tersebut.

koizumi

Yang pasti, nama Celestino Vietti akan mengisi skuad tim Moto2 lama, Aramco VR46 (2022). Mengingat ini masih tahun pertama Vietti yang masih berusia 19 tahun.

BACA (JUGA) : Waduh ! Lin Jarvis Belum Pastikan Siapa Pendamping Dovizioso Di Tim Satelit Yamaha

Sehubungan pendampingnya atau pengganti Marc Bezzecchi yang notabene naik ke level MotoGP, memang belum diumumkan secara resmi. Banyak kemungkinan yang dapat terjadi.

Bisa jadi manajemen mengambil dari anak-anak VR46 Riders Academy ataupun bisa pula mantan penghuni tim VR46 yang tahun ini atau tahun lalu berpindah ke tim lain. Kandidatnya bisa Niccolo Antonelli, Andrea Migno ataupun dari tim CEV Moto2.

BACA (JUGA) : Wow..! Motor China CF Moto Ikut Balap Moto3 Tahun Depan (2022)

Sedangkan untuk tim baru Moto2 Yamaha VR46 Master Camp, itu bisa jadi dari balap CEV Moto2 yang memang sudah ada tim VR46 Master Camp (Keminth Kubo, Andy Verdoia dan McKinley). Termasuk bisa juga opsi dari superbike (WorldSBK) ataupun supersport (WorldSSP)

BACA (JUGA) : Apa Komentar Marquez Saat Menjajal Pertama Prototipe RC213V Terbaru Di Misano ?

Sekilas informasi saja, selain adanya 2 tim Moto2 tersebut diatas, Rossi juga memiliki tim MotoGP (Aramco VR46) ataupun pasukan Moto3 Avintia VR46 Riders Academy yang tahun ini dihuni Niccolo Antonelli. BB1

Tim Moto2 dan Moto3 Tahun 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like