Rossi & Morbidelli Podium Jawara Balap Flat-Track Berpasangan 100 km


BeritaBalap.com-Valentino Rossi dan Franco Morbidelli sukses meraih podium juara dalam balap flat-track berpasangan sejauh 100 km. Kompetisi ini dilakukan di Sirkuit Motor Ranch VR46 di Tavullia, Italia, Minggu (2 Desember).

Rossi dan Morbidelli yang juga muridnya unggul atas pasangan Mattia Pasini dan Lorenzo Baldassarri. Untuk posisi ke-3nya direbut oleh Dennis Foggia dan Federico Fuligni. Sebagian besar yang terlibat dalam balapan ini adalah para pembalap yang tergabung di VR46 Riders Academy.

Rossi dan Morbidelli raih podium juara balap flat-track berpasangan sejauh 100 km

Hanya saja, Francesco Bagnaia tidak hadir karena saat bersamaan menerima penghargaan di acara FIM Awards di Andorra. Jadi sekali lagi ditegaskan bahwa ini adalah balapan tradisional yang dilakukan setiap tahun untuk mengakhiri musim balap Desember.


Namun memang tahun ini didesain lebih cepat. Biasanya dihadirkan dekat dengan Hari Raya Natal dan sudah memasuki tahun ke-5. Selain para pebalap asal Italia, juga ada yang datang dari luar seperti Eugene Laverty, Adiren Charyere dan lainnya. Mantapnya, acara ini disiarkan langsung oleh televisi Italia, SKY Sports. BB1

Hasil Juara :
1. Rossi / Morbidelli, 50 laps
2. Baldassarri / Pasini, + 1.514 sec
3. Foggia / Fuligni Federico, + 1: 50.656 min
4. Migno / Bezzecchi, + 2: 01.699 min
5. Chareyre / Cecchini, + 1 lap
6 Terol / Bailo, + 1 lap
7. Vietti / Rinaldi, + 1 lap
8. Fernandez / Fuligni Filippo, + 1 lap
9. Ferrari / Bastianini, + 1 lap
10. Bartolini / Belli, + 2 laps
11. Laverty / Savadori , + 2 laps
12. Gabellini / Bernardi, + 4 laps
13. Halbert / McHaffie, + 4 laps
14. Bulega / Manzi, + 10 laps

Facebook Comments

You May Also Like