Adiknya VR46 Luca Marini Sebut 3 Rider ini Sebagai Pesaingnya Meraih Jawara Dunia Moto2


BeritaBalap.com-Menarik mencermarti pengakuan Luca Marini sehubungan peta kompetisi balap Moto2 musim depan (2019). Luca Marini yang juga adik tiri dari Valentino Rossi ini menjadi yang tercepat dalam pengujian Moto2 di Jerez, Spanyol dengan mesin terbaru, Triumph 765. Alhasil, menjadi salah satu kandidat kuat.

“Ini tidak pernah lebih mudah. Motor baru ini sangat enak dikendarai, memiliki lebih banyak kekuatan. Cara kerja dan gaya mengemudi harus sedikit berubah, tetapi kami sedang dalam proses penyesuaian, “tukas Luca Marini yang masih berusia 21 tahun dan pastinya bernaung di timnya Rossi, SKY Racing Team VR46.

Lebih lanjut, Luca Marini menyebut bahwa Brad Binder ataupun Alex Marquez dan Lorenzo Baldassarri akan menjadi pesaing kuatnya dalam meraih juara dunia Moto2 tahun depan. Mereka memang jauh lebih berpengalaman.


“Binder adalah yang pertama dari mereka yang tidak naik ke kelas MotoGP. Dia bagus dan tahu bagaimana mencapai tujuan dalam kejuaraan. Márquez dan Baldassarri juga kuat. Aku juga semakin baik, tapi masih banyak yang harus kulakukan. Ini tidak pernah mudah, karena selalu ada banyak pembalap yang meningkatkan kemampuannya dari tahun ke tahun, “tambah Luca Marini yang berada di posisi ke-7 dalam klasemen akhir Moto2.

Tahun 2019 nanti, Luca Marini akan bersama dengan rekan setimnya yang baru, Nicolo Bulega menyusul Francesco Bagnaia yang naik ke level MotoGP. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like