Rossi Perpanjang Kontrak 2 Tahun, Johann Zarco : Rencana Saya memang KTM !

BeritaBalap.com-Bicara berita sebelumnya soal Valentino Rossi yang sudah resmi perpanjang kontrak dua tahun kedepan (2019-2020) diprediksi memberikan implikasi bagi Johann Zarco. Sempat diisukan rookie of the year 2017 ini menjadi kandidat kuat, namun pastinya konteks ini mentah. Tidak berlaku lagi !

Lebih lanjut diselami, ternyata Zarco juga menyebut bahwa ia punya rencana untuk mengikuti Tech3 yang berpindah ke pabrikan KTM (2019-2021). “Jadi tidak mengubah rencana saya dengan Tech3 untuk beralih ke KTM tahun depan. Karena saat ini saya sedang mengendarai Yamaha, itu bagus, tim saya tahu motor saya, meskipun belum tahu apa yang akan saya lakukan tahun depan. Kami sekarang berusaha untuk mendapatkan hasil maksimal dari motor ini. Ini adalah cara terbaik untuk Tech3 menyelesaikan kolaborasi dengan Yamaha, “tukas Johann Zarco yang musim lalu ada di peringkat ke-6 dan sukses dalam tes terakhir pramusim di Losail Qatar dengan meraih posisi tercepat.

Bagi yang belum paham, Tech3 memang memutuskan hubungannya dengan Yamaha setelah bekerjasama selama 20 tahun. KTM kasih pelayanan spesial dalam segala hal. Motor baru, duit lebih banyak dan perlakuan khusus. Wow… ! Tidak kalah menarik, rider asal Perancis yang juga juara dunia Moto2 tahun 2015-2016 ini berbicara tentang targetnya musim 2018 ini.

koizumi

“Tahun lalu, saya berada di urutan akhir ke-6, itulah mengapa saya ingin mencapai posisi 5 besar ketika saya berpikir langkah saya di 2017. Ketika saya berjuang untuk naik podium, mengapa tidak 3 besar. Namun memang lebih diucapkan daripada dilakuan. Saya ingin menggunakan pengalaman saya di Moto2 untuk mandapat hasil maksimal di berbagai situasi. Jika saya dapat mengaturnya dalam 19 seri balapan, maka saya akan berada di puncak klasemen, tetapi saya harus dapat mengerti bagaimana saya dapat melakukannya, “tambah Johann Zarco yang menyebut bahwa dengan bertahannya Rossi di Yamaha akan menjadi motivasi kuat baginya dalam meraih prestasi lebih baik. BB1  

Facebook Comments

You May Also Like