Racetech Jakarta Syukuran Sebelum IRS 2018 Sentul, Semoga Prestasi Musim 2018 !

BeritaBalap.com-Bengkel Racetech Jakarta yang makin bersinar melakukan acara syukuran di markasnya. Demikian dilakukan sebagai upaya untuk mengucap syukur pada Sang Khalik dan memohon rahmatNYA agar perjalanan musim balap 2018 ini berjalan lancar dan dapat mempertahankan ataupun meningkatkan prestasi. Amin.

Rey Ratukore (depan-kacamata), acara ini sebagai ungkapan syukur dan memohon berkat untuk musim balap 2018

“Ini buat syukuran kita, Om agar semua berjalan lancar. Terlebih Minggu ini (17-18 Maret) balap IRS, jugauntuk event-event lainnya yang banyak diikuti Racetech, “tukas Rey Ratukore, racer senior yang pastinya ikut terlibat. Rey ini pemilik tim sekaligus pebalap tim Yamaha RRS yang pastinya dikawal tuner Leon Chandra.

Nah Koh Leon, sapaan akrabnya merupakan komandan Racetech Jakarta yang memang mengawal banyak tim. Tidak hanya yang fokus di IRS, juga Sunday Race, Motorprix 2018 berbagai region dan banyak hajatan lainnya. “Yang pasti, Racetech itu lintas-merk. Motor apa saja boleh. Kita tidak berorientasi pada satu pabrikan. Yang utama ialah kebersamaan, “ujar Koh Leon saat suatu waktu berdiskusi dengan penulis.

koizumi
Nah ini Koh Leon Chandra yang pakai baju biru yang pastinya seragam tim Yamaha Akai Jaya, sebelahnya ada Haji Bien juga (kanan)

Terlihat di foto, mulai Haji Bien yang pastinya mengandalkan pacuan Honda, pastinya pula pihak tim Ultra Speed Race (USR), adapula Yamaha Akai Jaya yang memang semakin dekat dengan Koh Leon hingga diajak ke Motoprix 2018 Sidrap Sulsel, juga Yamaha Putera Anugerah dan lain-lain. Termasuk dalam acara yang dihadirkan semalam ini (15 Maret) ikut bergabung rider-ridernya.  Oke ya, semoga Tuhan memberkati apa yang dilakukan Racetech dan tim-tim yang terlibat. Amin. BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like