Pecah Telur ! Cah Purworejo Fadillah Arbi Aditama Dapat Poin Race ke-2 FIM JuniorGP Valencia

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Fadillah Arbi Aditama berhasil memperoleh poin dalam balap FIM JuniorGP di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia, Minggu (22 Mei). Oke, selamat ya.

Pembalap binaan Astra Honda Racing Team asal Purworejo ini berhasil finish ke-15 dalam race ke-2 dan pastinya berhak memperoleh 1 poin. Sekilas informasi saja, bagi yang belum paham, bahwa FIM JuniorGP ini pengganti dari nama CEV Moto3.

Mengawali perjalanan balap dari posisi ke-20, Fadillah Arbi yang menunggangi Honda NSF250 dan berstatus sebagai rookie atau pendatang baru tidak pantang menyerah. Terus berjuang untuk dapat memperoleh nilai. Dalam race awal (1) hampir saja merenggut poin karena finish di urutan ke-16.

koizumi

Finally, putera dari mantan pembalap Robby Kurniawan berhasil mewujudkannya di race ke-2 dan saat ini berada di posisi ke-22 dalam klasemen sementara FIM JuniorGP.

Tentu saja, hasil ini menjadi motivasi kuatnya untuk terus mengukir prestasi di seri-seri kedepannya. Adapun seri ke-3 FIM JuniorGP akan berlangsung di Catalunya Spanyol pada tangal 11-12 Juni nanti. BB1 (Ket FOTO : Istimewa/IG Astra Honda Racing Team)

Hasil Race 1 :

Hasil Race 2 :

 

KLASEMEN SEMENTARA :

Facebook Comments

You May Also Like