Valentino Rossi Resmi Tanda Tangan Kontrak 1 + 1 Dengan Tim Yamaha Petronas, Apa Artinya ?

BeritaBalap.com-Yap, sesuai prediksi banyak pihak yang komepetn, termasuk penegasan dari Bos Dorna, Carmelo Ezpeleta, bahwa pada akhirnya Valentino Rossi sudah resmi menandatangani kontrak dengan tim Yamaha Petronas SRT.

Sistemnya disebut 1 + 1. Artinya dipastikan untuk musim MotoGP 2021, sedangkan musim 2022 tergantung pada hasil 2021. Infonya, pengumuman VR46 bergabung di tim Yamaha Petronas SRT ini akan dilakukan di MotoGP Jerez pekan depan (11-19 Juli), sekaligus juga peresmian Franco Morbidelli yang kontraknya ikut diperpanjang. Alhasil, mereka akan duet bersama.

BACA (JUGA) : Ini Jadual Lengkap MotoGP, Moto2 & Moto3 Jerez (Jam Dalam WIB)

koizumi

“Saya tidak ingin berhenti seperti ini, tanpa balapan. Rencana saya tahun ini adalah untuk mengubah sesuatu di tim dan menunggu musim panas untuk memahami tingkat daya saing saya dibandingkan 2019, tetapi saya harus memutuskan tanpa bisa balapan, memahami apakah saya memiliki motivasi dalam diri, jika saya pergi ke tim Petronas, namun saya tidak akan melakukannya untuk membuat catwalk saja dan hanya mengatakan “halo” kepada para penggemar, “terang The Doctor yang dilansir media Gazzetta dello Sport. Itu dalam suatu kesempatan.

Pastinya, masih ada kesempatan Rossi untuk menambah pundi kemenangannya yang sudah diraih sebanyak 115 kali. Bisa juga memecahkan rekor Giacomo Agostino yang merenggut podium juara sebanyak 122 kali. Rossi sendiri akan membawa kepala kru dan teknisinya, mencakup David Munoz, Matteo Flamigni dan Alex Briggs di Petronas SRT.BB1

Tonton VIDEO Tentang 9 Artis Cantik & Seksi Yang Pernah Dipacarin Valentino Rossi : 

Facebook Comments

You May Also Like