Lorenzo Sebut Hanya Tim Yamaha Punya 3 Rider Pemenang, Ini Komen Lengkapnya


BeritaBalap.com-Test-rider Jorge Lorenzo sudah terlibat dalam pengujian Yamaha M1 di Sepang, Malaysia. Hasilnya juga langsung oke walau terakhir balapan 3 bulan lalu saat MotoGP 2019 Valencia. Langsung cocok dan bermesraan dengan M1.

Anyway, 3 juara dunia yang diraihnya memang bersama M1 (2010, 2012 dan 2015). Lebih lanjut, pembalap usia 32 tahun ini berkomentar sehubungan skuad Yamaha saat ini. Maksudnya untuk tim utama dan satelit. Disebutnya, bahwa hanya Yamaha sebagai satu-satunya tim yang punya pembalap yang lebih merata.

BACA (JUGA) : Lorenzo Tes Lagi Bulan April (Motegi), Lanjut Balap Wildcard Barcelona (5-7 Juni)


Terbukti ada 3 racer di Yamaha yang pernah memenangkan balapan dan berjuang untuk meraih juara dunia. Honda lebih fokus ke Marquez, Suzuki ke Alex Rins dan Ducati condong ke Dovizioso.

“Saat ini, Yamaha adalah satu-satunya tim yang memiliki 3 pembalap yang dapat memenangkan balapan dan berjuang untuk predikat juara dunia. Honda saat ini hanya memiliki Marc dan Suzuki hanya memiliki Rins karena Mir belum membuat podium pertamanya. Ducati mungkin memiliki tiga, tetapi Yamaha memiliki tiga peluang untuk menang dengan 3 pembalap mereka, “terang Lorenzo.

BACA (JUGA) : Honda Merasa Ditipu Jorge Lorenzo

“Yamaha sekarang ini memiliki tim yang sangat menarik untuk masa depan. Saya pikir, ini juga pertama kalinya saya ingin orang selain saya untuk menang ! Saya tidak bisa menang tahun lalu, jadi saya suka jika Marc menang untuk tim. Tapi sekarang saya benar-benar ingin melihat Valentino, Maverick atau Fabio menang. Semoga Franco dapat mengambil langkah itu  juga, “tambah Lorenzo. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like