Mantap, MXGP Dan SEL Sport & Events Logistics Perpanjang Kemitraan Hingga 2023


BeritaBalap.com- Infront Moto Racing dengan senang hati mengumumkan bahwa SEL Sport & Events Logistics telah menandatangani pembaruan kemitraan sebagai pembawa resmi dan agen perjalanan Kejuaraan Dunia Motocross FIM untuk musim 2021, 2022 dan 2023.

BACA JUGA : Tak Ada Target Jumlah Penonton Demi Menyelamatkan Musim MXGP 2020

SEL akan terus mengelola logistik Kejuaraan Dunia Motocross FIM, menangani sepeda motor dan peralatan untuk tim, pemasok, dan personel yang berwenang serta peralatan teknis untuk produksi televisi, waktu, dan layanan penilaian. Selain itu, mereka akan terus menyediakan layanan perjalanan termasuk layanan tiket pesawat, pemesanan hotel, dan transfer di tempat.


BACA JUGA : Seluruh Paddock Tim Sambut Gembira Bisa Kembali Bersaing Di MXGP 2020

“Kami senang dengan pembaruan kemitraan kami dengan SEL. Mereka telah bekerja bersama kami sejak bertahun-tahun dan mereka juga berpartisipasi dalam pengembangan Kejuaraan Dunia MXGP, keberhasilan dan perluasannya ke dunia. Terima kasih untuk profesionalisme dan hasrat besar mereka untuk Motocross, mereka selalu sangat reaktif untuk membantu Infront Moto Racing untuk mengelola semua tuntutan tentang operasi pengiriman dan perjalanan untuk semua staf kami dan tim yang terkait dengan MXGP. Akhirnya tim manajemen SEL benar-benar bersemangat dengan motorcross yang pasti membawa hubungan kita menjadi lebih antusias ” bilang David Luongo, CEO Infront Moto Racing.

“Kami merasa terhormat dan antusias tentang perpanjangan kontrak dengan Infront Moto Racing selama 3 tahun ke depan. Tujuan kami adalah untuk lebih lanjut mengkonsolidasikan kolaborasi luar biasa ini yang telah berlangsung lebih dari satu dekade. Sangat menyenangkan untuk terus bekerja bersama penyelenggara, tim, dan semua pemangku kepentingan yang terlibat. Untuk menjaga transportasi sepeda motor dan orang-orang di seluruh dunia dengan ketepatan waktu dan efisiensi yang sama seperti sebelumnya,” sahut Pier Carlo Bottero, CEO SEL.

BACA JUGA : Tim Gajser Terkejut Melihat Update Terbaru Kalender MXGP 2020

Sekedar informasi, SEL adalah perusahaan Italia yang telah menyediakan layanan logistik olahraga internasional selama lebih dari 20 tahun. Sejak 2009, SEL telah menjadi pembawa resmi MXGP dan pada 2015 juga menjadi agen perjalanan resmi untuk semua ras non-UE di kejuaraan dunia.

BACA JUGA : Standing Poin MXGP 2020 Hingga Putaran 2

Mereka juga merupakan mitra perjalanan aktif untuk sebagian besar balapan di Eropa, mendukung puluhan tim, pembalap, pemasok, sponsor dan penyelenggara. Beroperasi setiap kali mesin lebih dari 250 orang yang bergerak melintasi 4 benua.

BACA JUGA : Indonesia Gagal Menayangkan Kejuaran Dunia Motoccros, Berikut Update Terbaru Kalender MXGP 2020

Pengalaman SEL berasal dari sektor olahraga motor di mana mereka telah membantu dan masih terus membantu beberapa kejuaraan dunia. Dengan keahlian dan pengetahuan mereka, mereka dapat mendukung acara multisport yang lebih luas dan lebih kompleks seperti Universiade. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like