Rossi Tercepat di Tes Brno Ceko (7 Agust), Ini Hasil Lengkapnya !

Beritabalap.com – Setelah menjalani raceday Minggu (6 Agust), para pebalap MotoGP langsung melakukan pengujian di trek yang sama, Brno Ceko, Senin (7 Agust). Jadi sebagai persiapan sebelum mereka berlanjut tarung di seri ke-11 MotoG 2017 di Red Bull Ring Austria, akhir pekan ini (12-13 Agust).

Valentino Rossi menjadi yang tercepat dalam tes Brno dengan catatan waktu 1 menit 55,162 detik. Ini berjarak tipis 0,018 detik dari Marc Marquez di urutan kedua. Sedang posisi ketiganya direbut rekan se-tim Rossi di Movistar Yamaha, Maverick Vinales dengan torehan waktu 1 menit 55,335 atau memiliki gap 0,173 detik dari Rossi.

Oh ya, tes berlangsung dalam kondisi lintasan yang kering. Sebagai perbandingan saja, saat Marquez tercepat di kualifikasi MotoGP Brno Ceko, Sabtu (5 Agust) mengukir best-time 1 menit 54,981 detik, namun di balapannya yang tercepat adalah Vinales dengan catatan 1 menit 57,052 detik.

koizumi

Balapan MotoGP Brno Ceko memang berlangsung dalam kondisi dramatis. Marquez lebih cepat membaca situasi dan segera mengganti motor dengan ban slick ketika trek cepat mengering. Yang lain terlambat baru di lap ke-5-6. Jangan lupa ikutin terus berita-berita dan video-video yang spesial editingnya di beritabalap.com. Bukan asal editing apalagi goyang-Karawang karena pakai hape. BB1 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like