3 Rookie MotoGP 2021 Pakai Ducati Semua, Apa Target Adik VR46 Luca Marini ?

BeritaBalap.com-Tahun 2021 siap hadir 3 rookie atau pendatang baru MotoGP. Yang menarik, ketiganya adalah pembalap di tim satelit Ducati.

Itu Jorge Martin di pasukan Pramac Racing, kemudian duet tim Esponsorama, Enea Bastianini dan Luca Marini. Tidak kalah menarik, ketiganya juga berusia 22-23 tahun. Masih segar-bugar ya.

BACA (JUGA) : Ducati Monopoli Talenta Dan Rookie MotoGP 2021, Apa Kata Gigi Dall’Igna ?

koizumi

“Ducati memang mengatakan itu bukan motor yang paling sederhana. Ini sedikit dengan sebutan motor tertentu, tetapi pada akhirnya tahun ini di 2020 mereka menjadi kuat dengan banyak pembalap, yang semuanya mengendarai dengan cara berbeda. Terbukti juga, Ducati menjadi terbaik dalam kejuaraan konstruktor. Saya pikir pada kenyataannya itu juga bisa menjadi motor yang seimbang, tapi kita perlu mengetahuinya, “terang Luca Marini.

Lebih lanjut, apakah kemudian Luca Marini yang juga adik tiri dari Valentino Rossi akan banyak bertanya dari seniornya yang juga bagian dari VR46 Riders Academy, ialah Francesco Bagnaia yang notabene ada di tim utama Ducati ? Pastinya, jika memang sudah memasuki sesi latihan, maka komunikasi akan dilakukan. Maka dari itu, Luca Marini belum mematok target prestasinya di MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Wow, Bos Ducati Sebut Kontrak Dovizioso Sudah Diputus Sejak Pertengahan 2019

“Ketika kamu seorang pemula, ini pasti lebih rumit. Saya juga ingin melihat bagaimana Martin dan Enea akan menemukan diri mereka dengan motor ini disini.

“Menurut saya, Martin akan memiliki motor resmi tahun 2020, jadi ini akan sedikit berbeda dengan saya. Tapi menyenangkan bisa membandingkan ini dengan ketiga pemula dengan motor yang sama. Saya berbicara sedikit dengan Pecco, tetapi lebih umum. Saya akan menanyakan sesuatu padanya saat kita mendekati ujian pertama tahun ini, “tambah Luca Marini. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like