Rudi ART Jogja Jelasin Skuad Timnya 2019, Ini Bocorannya….

BeritaBalap.com-Tidak bisa dipungkiri, Astra Motor Racing Team Yogyakarta, singkat disebut ART Jogja adalah tim andalan Honda di region Jawa. Kalau ada yang protes, silahkan saja ya. Semua mengacu pada paramater alias alat ukur prestasi. Jangan tanya orang pabrikan, pasti jawabnya diplomatis. Kita beropini yang logis dan manusiawi saja.

Baca (juga) : Lebih Dekat Si-Kalem Dicky Ersa, Tahun Pertama Pindah Honda, Langsung Juara Nasional MP2

Lebih lanjut, sukses meraih juara nasional seeded MP2, pemula MP4 dan MP5, pasukan ART Jogja sedang berusaha memikirkan formasi 2019. Maksudnya untuk level Motoprix 2019 ataupun nantinya hadir Indonesia Motoprix Championship 2019 (2019) yang katanya akan disiarkan live (langsung). Bagaimana dengan planning tim yang dikomandoi Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi ART Jogja ini ?

koizumi

“Masih berproses, Mas. Karena juga harus didiskusikan bersama dengan mekanik. Kemungkinan besar, rider yang kemarin tampil di Grand Final Motoprix 2018 Surabaya akan bergabung musim depan. Tapi itu kemungkinan karena belum hitam diatas putih, “tegas Rudi Hadinata yang pastinya setia dikawal mekanik Mlethiz MBKW2.

Secara logika sederhana, memang 3 racer yang tampil di Grand Final Motoprix 2018 Surabaya punya prestasi spesial. Kan 3 gelar juara nasional. Terlepas dari konteks ini sebagai hal yang biasa atau tidak mengejutkan, namun cukup penting untuk mengetahui kekuatan mereka.

Adapun 3 petarung ART Jogja yang ambil-bagian di Grand Final Motoprix 2018 Surabaya ialah duo seeded, Fitriansyah Kete dan Dicky Ersa kemudian pemula B yaitu Aditya Prakoso. Herjun AF absen di Grand Final Motoprix 2018 Surabaya karena ikutan balap Thailand Cup, juga memang tahun depan akan diproyeksikan ke event Asia Talent Cup 2019 (ATC 2019).

Bagaimana selebihnya ? “Masih belum kita putuskan, mas. Masih cari-cari. He he he he.. Kita lihat perkembangan yang terjadi. Karena kita juga masih mencari dan masih punya stok pembalap yang belum kita putuskan, “tambah Rudi ART Jogja yang juga akrab dipanggil Rudi BatMan saat rangkaian Grand Final Motoprix 2018 Surabaya.

Ngomong-ngomong apakah yang lain seperti Anggi Permana dan Afi Capirossi berlanjut ? Atau pula Afridza Syach ? Nah, soal ini kita tunggu saja perkembangannya lebih lanjut ya. Sabar ya bro… Lagian 2018 juga belum berakhir. BB1

Facebook Comments

You May Also Like