Launching Tim Moto3 PruestelGP KTM : Target 5 Besar Kornfeil, Sponsornya Helm NHK !

BeritaBalap.com-Tim Redox PruestelGP asal Jerman baru saja meluncurkan tim Moto3-nya untuk musim kompetisi 2019. Momen spesial ini berlangsung di trek Sachsenring, Jerman, Jumat malam (1 Februari).

Pastinya, Jakub Kornfeil menjadi petarung andalan setelah kepergian Marco Bezzecchi ke level Moto2. Bezzecchi musim lalu finish di posisi ke-3 dalam klasemen akhir Moto3 dan sempat bertarung untuk meraih predikat juara dunia.

Pastinya (lagi), mereka tetap mengusung pacuan KTM seperti tahun sebelumnya. Target tahun ini bagi Kornfeil yang masuk di tahun ke-3 dan berasal dari Ceko adalah minimal tembus 5 besar. Anyway, bukan hal sulit karena di 2018 dapat berada di deretan 8 besar.


Adapun yang menjadi rekan se-tim Kornfeil memang pendatang baru dari kompetisi Red Bull Rookies Cup, yaitu Filip Salac yang masih berusia 17 tahun. Jadi mereka itu kompatriot alias rekan satu negara.

“Saya merasa siap untuk musim ini dan tujuan kami sangat tinggi. Saya berharap kami dapat secara konsisten naik di peringkat 5 teratas atau bahkan di peringkat tiga teratas. Itulah kami tujuan, tapi kami harus kuat, terutama di paruh pertama musim ini, karena jika Anda berada di depan sejak awal, itu membuat jauh lebih mudah, “tukas Jakub Kornfeil. ​​

Jakub Kornfeil saat launching tim dengan sponsor pribadinya, helm NHK

Yang tidak kalah menarik seperti sudah diberitakan penulis beberapa waktu lalu, bahwa Jakub Kornfeil saat launching timnya memajang helm NHK. Silahkan cermati foto di atas yang diambil dari web resmi PruestelGP.

Helm NHK adalah produk lokal Indonesia yang sudah mendunia. Masuk di pertarungan MotoGP dan tahun ini ditambah lagi di level Moto3 dengan racer potensial. Kita tunggu saja rilis resmi dari PT. NHK Indonesia dari berbagai fakta gambar yang kerap diungkapkan portal BeritaBalap.com yang paling lengkap dan tajam bicara Berita Balap. BB1

BACA (JUGA) : Wow… Helm NHK Sponsorin Pembalap Moto3 Jakub Kornfeil ?

Facebook Comments

You May Also Like