Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya : Optimal Diatas RPM 14000, Busi NGK Borong Habis Podium Juara

BeritaBalap.com-Busi NGK kasih bukti di gelaran balap bergengsi Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu kemarin (15 Juli). Podium juara kelas paling bergengsi YCR1 atau MP1 (150 cc) diborong semua pengguna perangkat yang bertugas membakar campuran udara dan bahan bakar ini. Termasuk di kelas-kelas lainnya. Jadi Busi NGK tiada lawan, semua diborong habis.

“Semua pembalap di kelas YCR1 pakai Busi NGK. Bahkan mendominasi, “bangga Zulfikar Toto, Marketing PT. NGK Busi Indonesia yang hadir langsung di Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya. Bagi yang ingin tahun orangnya, foto doi menjadi gambar utama berita ini ya. Itu saat penyerahan piala ke podium. Yang pasti, paling keren diantara semua karyawan NGK yang hadir di trek balap. He he he he he….

Busi NGK terbukti dominasi podium juara balap nasional, bahkan sudah sejak dulu

Patut dicatat, dalam konteks balap, tersedia NGK Racing Competition yang notabene adalah produk buatan Jepang. Busi NGK Racing Competition ini di kalangan mekanik disebut juga busi merah.

koizumi

“Kita sudah lama pakainya, Mas. Sudah terjamin. Optimal diatas RPM 14 ribu. Power motor stabil karena suhu busi terjaga saat langkah pembakaran dan saat melepas panas. Pokokke, josss Mas, “terang Gendut GDT Racing, mekanik tim Yamaha Bahtera Racing yang juga membawa racernya podium juara YCR2 atau MP2 (125 cc) di Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya.

Gendut GDT Racing ini langganan juara nasional. Timnya juga disponsori Busi NGK. Alhasil, bicara kualitas tidak perlu diragukan lagi. So, bagi pengguna motor harian (daily-used), jangan salah pilih busi ya. Pakai yang daya tahannya sudah terbukti di dunia balap nasional. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like