Pilihan Terburuk Vinales Nganggur 1 Tahun Dulu (2022), Apa Komentarnya ?

BeritaBalap.com-Maverick Vinales menegaskan bahwa ia belum memiliki tim musim depan (2022) pasca memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Yamaha hingga akhir 2021 ini.

Tidak ada yang namanya kesepakatan dengan Aprilia yang notabene beritanya sempat memanas. Tidak ada pula dengan Suzuki ataupun tim milik Valentino Rossi, ialah Aramco Racing VR46. Intinya masih jomblo hingga saat ini. Belum ada negosiasi yang berjalan dengan sebuah tim.

BACA (JUGA) : Bintang Moto3 Pedro Acosta Ungkap Aktifitas Liburannya, Ternyata…

koizumi

“Saya tidak memikirkan musim 2022 karena tidak ada gunanya melakukan hal tersebut sekarang, saya tidak memiliki kesepakatan dengan tim manapun. Tetapi saya akan tenang dan melihat apa yang terjadi musim depan, kalau sekarang ini saya tidak tahu apa-apa, “tegas Maverick Vinales yang ada di posisi ke-6 dalam klasemen sementara MotoGP dan berbeda 61 poin dengan Fabio Quartararo yang pimpin standing point.

Lebih lanjut, ada pertanyaan menarik yang menyangkut opsi ‘nganggur’ dahulu satu tahun jika memang tidak mendapat kesepakatan dengan tim manapun. Peluang akan lebih terbuka karena banyak pembalap MotoGP yang kontraknya habis tahun 2022.

BACA (JUGA) : Pernah 9 Tahun Bersama, Lorenzo Ungkap Penyebab Vinales Pisah Dengan Yamaha

Bagaimana komentar Maverick Vinales soal ini ? Ternyata ini yang tidak diharapkannya karena menurutnya akan semakin sulit. Tetapi jika memang terjadi, maka harus dilakoni.

“Tidak mudah karena yang terpenting adalah balapan. Dalam olahraga ini, berdiam diri selama 1 tahun akan menjadi masalah. Tetapi saya harus suka melakukannya, saya harus bersenang-senang dan memberikan yang terbaik, “tambah Maverick Vinales. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like