Rush Buny Bangkitkan Gairah Lady Dragster di MR Pulley Drag Bike Championship 2024 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- MR Pulley Drag Bike Championship 2024 jilid pertama di Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya (14-15/9) lalu sukses menjadi ajang yang membangkitkan semangat kompetisi khususnya di kelas wanita, berkat dukungan penuh dari Rush Buny. Brand apparel racing asal Bandung ini hadir sebagai penyelamat gairah balap para lady dragster dengan support total di kelas Bracket 9 Wanita.

Kelas yang sempat kehilangan peminat ini kembali hidup dengan diikuti 15 joki wanita yang siap bersaing memperebutkan podium tertinggi. Menariknya, pendaftaran di kelas ini digratiskan, dan setiap peserta mendapatkan jaket eksklusif dari produk Rush Buny. Dukungan ini menjadi wujud nyata komitmen Rush Buny dalam membangkitkan kembali semangat para dragster wanita.

BACA JUGA : Hasil Lengkap MR Pulley Drag Bike Championship 2024 Tasikmalaya

koizumi

“Tujuan kami mendukung penuh event ini adalah untuk menginspirasi dan memberikan motivasi kepada para lady dragster. Kelas wanita belakangan memang sepi, dan kami ingin mengubah itu,” ujar Arie Prasetyo dari Rush Buny, yang didampingi oleh Bayu Aditya, pelaksana event.

Arie Prasetyo (Kemeje Rush Buny & Berkacamata), Bayu Aditya (T-shirt Pink) dana para lady dragster

Tak hanya itu, persaingan di lintasan juga berlangsung seru. Chyntia TNA berhasil menunjukkan performa terbaiknya dan meraih podium tertinggi dengan catatan waktu 9.145 detik. Sedangkan Risput, Alyan, Lalila Safitri, dan Annisa Ann masing-masing mengisi posisi kedua hingga kelima.

“Senang banget ada kelas khusus wanita dengan pendaftaran gratis! Ini jelas memotivasi kami para lady dragster untuk terus berkompetisi diajang Drag Bike khususnya dievent MR Pulley Drag Bike Championship 2024 putaran selanjutnya,” ungkap Chyntia TNA, pemenang kelas Bracket 9 Wanita.

Chyntia TNA (Jaket Rush Buny kombinasi warna hijau, kuning & hitam) pemenang kelas Bracket 9 Wanita bersama Risput, Alyan, Lalila Safitri, dan Annisa Ann

MR Pulley Drag Bike Championship 2024 benar-benar menghadirkan warna baru di dunia drag bike, khususnya bagi para joki wanita. Dukungan dari Rush Buny tak hanya menjadi angin segar, tapi juga membuka peluang lebih besar bagi para lady dragster untuk bersaing di level yang lebih tinggi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like