Aneh Juga ! Rossi Sebut Pensiunnya Tergantung Yamaha dan Petronas

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkapkan oleh Valentino Rossi. Demikian sehubungan pertanyaan klasik, kapan akan pensiun dari balap MotoGP ? VR46 memang menjawab bahwa semua akan tergantung dari prestasinya selama perjalanan musim MotoGP 2021.

Utamanya dalam paruh waktu. Tetapi, diungkapkan juga bahwa keputusan ini juga tergantung dari Yamaha dan Petronas sebagai sponsornya. Sampai disini, jelas dan tegas menyangkut kalimat Rossi tersebut.

BACA (JUGA) : Petronas Kolaborasi VR46 Buat Tim MotoGP 2022 ? Ini Respon Razlan Razali

koizumi

Bahwa ada kepentingan Yamaha dan Petronas terhadap dirinya dan itu memang logis-logis saja ditengah popularitas juara dunia 9 kali tersebut yang masih dan tertinggi diantara petarung MotoGP lainnya.

“Saya akan memutuskan selama musim panas, saya ingin melakukan setengah musim sebelum memilih. Semuanya akan dikaitkan dengan hasil, jika saya kuat dan bisa berjuang untuk podium dan kemenangan, saya akan melanjutkan. Jika tidak demikian, waktunya akan tiba untuk pensiun, ”tutur Rossi yang dilansir media Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Penampilan Marc Marquez Tidak Akan Dapat Kembali Seperti Awal

“Saya belum benar-benar berbicara dengan Yamaha dan Petronas tentang hal ini, mungkin saya tidak akan bisa memutuskannya sendiri, “tambah Rossi.

Pada bagian lain, Rossi menyebut bahwa kondisi yang dialaminya saat ini berada di tim satelit adalah pernah terjadi saat melakoni balapan di era GP500. Menurutnya memang berbeda, di tim satelit itu orangnya lebih sedikit tetapi dapat lebih fokus karena tidak berhubungan dengan pengembangan.

“Pada saat GP500, saya berada dalam situasi yang sama dengan sekarang, balapan untuk tim satelit. 20 tahun yang lalu itu adalah dunia yang sama sekali berbeda, tetapi saya merasa nyaman”.

“Cara kerjanya akan sedikit berbeda dengan lebih sedikit orang di sekitar motor. Bisa jadi bagus, saya akan lebih memikirkan performa di akhir pekan balapan dan lebih sedikit tentang pengembangan. Saya juga akan mendapat dukungan penuh dari Yamaha, saya senang dengan situasi teknis saya. Saya pikir ini waktu yang tepat untuk berada di tim ini, ”timpal The Doctor. BB1

Facebook Comments

You May Also Like