Lindu Aji Championship (LAC) XIV-Klaten : Tarung Bebas Aroma Balap, 2000 Penonton Coy !

BeritaBalap.com-Portal paling lengkap soal balap ini dapat undangan spesial dari Joko Prabowo, owner tim balap Wwwp JP79 LA Racing Team. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, musim ini selain kembali aktif di road race, JP-sapaan akrabnya- juga punya aktifitas sosial, seni, budaya dan olahraga yang lebih menggigit bersama ormas Lindu Aji (LA).

Joko Prabowo, pemili tim balap yang juga penasehat DPC Lindu Aji Klaten Bersinar

JP sendiri menjabat sebagai penasehat di DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Klaten Bersinar. Nah, Sabtu (16/12) kemarin portal ini berkesempatan menyaksikan fighter tinju bebas MMA dalam tajuk Lindu Aji Championship (LAC) di GOR Gelarsena, Klaten, Jateng. Jadi ini arena tarung bebas beraroma balap, lantaran promotor gelaran juga dekat dengan dunia racing.

Ini adalah event tahunan yang rutin digelar dan tahun ini udah masuk tahun ke-14. “Ada 2000-an penonton yang hadir langsung, antusias yang tinggi sebagai event yang jadi ikon LA, ”bangga JP seraya menyebut ada 24 kelas yang dipertandingkan di LAC.

koizumi
Bersama rekan DPC Lindu Aji Klaten Bersinar yang sukses hadirkan kompetisi yang diramaikan 2000 ribu penonton

Tidak hanya sukses penyelenggaraan, tapi atlit dari DPC Klaten juga mampu bicara alias punya prestasi, ”3 atlet, 2 laki-laki dan 1 perempuan DPC Klaten memenangkan pertarungan di LAC ini,”beber JP sambil mengucapkan terimakasih untuk support dari Hariyana (Ketua DPC Klaten) dan Ikhwan Ubaidillah (Ketua umum LA) dan Marino (pengasuh sasana).

Atlet Klaten yang mampu berprestasi dalam event tahunan LAC 2017

Sehubungan 3 atlet berprestasi tadi adalah Bayu Cakra Dharma (basic silat), Syaibatul Ihza Mahendra Prihantara (basic yujitsu), Lina Oky Yanari (basic kick boxing), ”Sukses penyelenggaraan event dan semangat berorganisasi di LA jadi motivasi untuk lebih berprestasi pada musim balap tahun depan,”harap JP yang masih belum mengumumkan secara resmi formasi tim balapnya tahun depan. Mantap ! Gasss…! Tayo

Facebook Comments

You May Also Like