Jelang MXGP 2021 : Duo Kawasaki Ramaikan International Italian Motocross

BeritaBalap.com- Lakukan persiapan jelang MXGP 2021, Duo kawasaki ramaikan International Italian Motocross 2021 yang berlangsung hari ini, Minggu, 28 Februari di Riola Sardo, di sisi barat pantai indah Sardinia, Italia. Doo kroser kawasaki, Romain Febvre dan Ivo Monticelli terlihat begitu antusias menguki gelaran ini.

BACA JUGA : Lakukan Pemansan Hadapi MXGP 2021, Tim Beta Turun Di Ajang Iternational Italian Motocross

Kedua kroser andalan Kawasaki sudah berada di Sardinia guna melakukan persiapan sekaligus pematangan jelang menghadapi musim MXGP 2021. Menariknya, pada gelaran International Italian Motocross 2021 ini akan menjadi debut perdana Ivo Monticelli bersama Kawasaki.

koizumi

Seperti kita ketahui jika sebelumnya, Ivo Monticelli adalah kroser andalan GASGAS dimusim MXGP tahun lalu. Ikut andil pada ajang International Italian Motocross 2021 merupakan persiapan yang baik sebelum turun diajang MXGP musim ini.

BACA JUGA : Glenn Coldenhoff Lakukan Pemanasan Jelang MXGP 2021 Di Ajang Iternational Italian Motocross 2021

Beberapa tim pabrikan dan kroser dunia yang mengikuti ajang MXGP juga nampak hadir pada gelaran ini. “Seminggu lagi latihan di Sardinia! Anak-anak siap untuk balapan internasional pertama di Riola Sardo akhir pekan ini,” beber tim KRT melalui media sosial. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like