RX King dan Ninja 150 Dijamin Jos Pakai Master Rem E2 RCB Seri 14 mm, Harga Ekonomis !

BeritaBalap.com- Ngomongin produk RCB atau Racing Boy yang asalnya Malaysia memang tidak ada habisnya. Selalu inovatif. Keren pula. Terbukti juga kualitasnya. Kan berbagai partnya penguasa balap nasional. Maklum, kualitas produknya sudah betul-betul teruji dan kondang di ranah balap maupun modifikasi atau harian.

Banyak produk yang beredar, mulai dari velg, spion, handle rem, master brake, kaliper dan masih ada lagi. Nah kali ini, kita bakal bahas Master Rem E2 RCB Seri 14 mm yang bisa diaplikasi untuk pacuan RK King dan Ninja 150.

koizumi

Sebetulnya untuk universal semua motor tetapi karena populasi RX King dan Ninja 150 makin aduhai, maka alangkah baiknya mengaplikasi perangkat ini. Mantapnya, harga tergolong ekonomis.

Master Rem E2 RCB Seri 14 mm ini, selain bikin tampilan motor RK King dan Ninja 150 makin fashionable juga fungsional. Artinya tidak mengubah, bahkan meningkatkan cara kerja standard-nya. Pastinya, setelah mengaplikasi Master Rem E2 RCB Seri 14 mm ini sistem pengereman jadi lebih mantap karena dukungan kinerjanya untuk performa tinggi.

Daripada penasaran, mending langsung saja buktikan sendiri dengan menebus Master Rem E2 RCB Seri 14 mm di toko-toko resmi RCB dikota kalian. Bisa juga kalian dapatkan Master Rem E2 RCB Seri 14 mm ini di berbagai platform belanja online. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like