Chessy Meilandri Fokus Gembleng Fisik Untuk Hadapi Musim Balap 2022, Gabung Tim Siapa?

BeritaBalap.com- Rider muda penuh bakat asal Ciamis, Jabar, Chessy Meilandri fokus gembleng fisik untuk menghadapi musim balap 2022 alias tahun ini. Gabung tim siapa dan bakal ikut event apa saja untuk musim balap 2022 ini?

“Untuk saat ini saya fokus latihan fisik setiap hari Senin sampai Jum’at. Mulai dari push up, sit up, lalu lari sejauh 5 Km dan ditarget harus bisa ditempuh dalam waktu 20 menit. Ohiya, masih ada treadmil selama 60 menit,” buka Chessy.

Hyupe, menjadi pebalap tidak hanya cukup memacu kendaraan, menyalip lawan, hingga memiringkan badan saat menikung. Persiapan fisik juga harus dilakukan dengan segenap latihan berat yang harus dijalani.

koizumi

Tak terkecuali bagi Chessy yang beberapa waktu lalu tampil mengesankan dengan menyumbangkan 2 emas untuk kota Bandung diajang Babak Kualifikasi (BK) Porpriv XIV 2021 Jawa Barat Cabor Balap Motor. Termasuk tampil ciamik di gelaran Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor 2021 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor beberapa waktu lalu.

Chessy yang turun dikelas MP3 ini berhasil memperbaiki catatan setelah dirace pertama finsih ke-5 dan pada race kedua sukses menjadi runner up. Kala itu Chessy memperkuat skuad tim H Putra 969 yang di komandani oleh Haji Putra Rizky.

Untuk tahun ini kira-kira akan lanjut apa enggak ya bersama tim H Putra 969?. “Kemungkinan besar lanjut bareng tim H Putra, kita sudah komunikasi via DM (direct message). Tinggal menunggu bos nya pulang untuk penandatanganan kontrak,” beber Chessy.

Weits, mantap…!!! Ohiya, untuk musim balap tahun ini bakal ikut event aja ya? “Tahun ini yang pasti bakal ikut Thailand Talent Cup, Oneprik dan IMS,” pungkas siswa SMPN 1 Pameungpeuk, Bandung kelas 7G ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like