RX King Polisi Milik Briptu M Imron Siap “Amankan” Road Race Kebumen Minggu ini

BeritaBalap.com-Sebelumnya, kita berikan aplaus alias tepuk-tangan alias penghormatan dahulu buat Pengprov IMI Jawa Tengah karena sudah mengizinkan pelaksanaan balap kelas Sport s/d 150 cc di Kota/Kabupaten di Jateng.

Yup, tidak bisa di pungkiri bahwa di tengah gempuran motor 4 Tak, maka pesona motor 2 tak tak akan pernah luntur. Tidak lekang ditelan zaman. Nah, akhir pekan ini (9-10 Februari) di Kabupaten Kebumen, Jateng siap dipentaskan Kejuaraan Daerah Road Race yang juga membuka kelas motor 2 Tak .

Mulai Bebek 2T 116 cc Standar dan Underbone. Lalu kelas bebek 2 Tak 125 cc Tune Up, termasuk kompetisi RX-King atau kelas Sport 2 Tak Tune-up 140 cc.  Wow, dijamin seru ini ! Makanya jangan lewatkan ya !

koizumi
Bachtiar Gunardi, promotor muda asal Kebumen berbendera Andromeda

“Memang sih sampai sekarang kelas RX-King yang masih ramai. Terutama seputara Jateng dan DIY. Kelas ini tidak akan hilang sebab salah satu kelas legendaris di kedua wilayah tersebut,’’terang Bactiaar Gunardi (Andromeda Racing Organizer) promotor muda asal Kebumen.

Gayungpun bersambut, diam-diam Briptu Muhamad Imron, anggota kepolisian yang bertugas di Polres Boyolali kepincut untuk tampil. Bagi yang jeli, anggota kepolisian yang menurut rencana tahun ini kan menikah ini selalu hadir di pinggir lintasan, baik itu di sirkuit Boyolali atau beberapa kejuaraan daerah balap motor Jawa Tengah.

“Awal mulanya, dari dulu saya suka utak-atik motor, kadang-kadang ikut juga balapan. Karena sering melihat serunya balap motor 2 tak, akhirnya saya memutuskan untuk bikin motor sendiri. Kebetulan juga lokasi sirkuit Booyolali bersebelahan dengan kantor tempat saya bertugas, ’’konfirmasi Briptu Muhamad Imron kepada penulis.

Perlu diketahui RX-King milik Briptu Muhamad Imron sudah langganan podium dalam hajatan Fun Race Boyolali. Terakhir ikut saat Jamda 2 YRKI Yogyakarta beberapa waktu yang lalu. Nah, akhir pekan ini RX-King racikan mekanik lokal Boyolali ini akan hadir di sirkuit alun-alun Kebumen dengan rider Aksa Laksana.

“All Boyolali Team, mulai dari pebalap, mekanik hingga pemilik motor orang Boyolali. Target utama kita pastilah podium,’’jelas doi.
Kabar gembiranya nich, bila mendapat hasil yang memuaskan, tim Pancawarna Bang IM 37 CV Putra Mataram Pandjawi Jets akan ikut ambil bagian gelaran balap Indoclub di Sirkuit Karting Sentul Bogor, Jabar. Itu satu Minggu setelah event Kebumen. D 14 N

BACA (JUGA) : Jelang Road Race Kebumen (9-10 Feb) : Tampil Di Kandang, Tim SDI Mahesa Lembu Jhons Tampilkan 4 Rider

Facebook Comments

You May Also Like