Sah ! Haji Putra Rizky Beli Tanah 950 M2 Seharga 1,7 Milyar dan Siap Bangun Markas Tim Road Race di Sleman Jogja

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima langsung penulis yang pastinya valid karena langsung dari Haji Putra Rizky selaku pemilik tim H Putra 969 LFN, bahwa sudah dibeli tanah kosong seluas 950 M2 di daerah Kalasan Sleman Yogyakarta untuk markas tim road racenya.

BACA (JUGA) : Bos Tim H Putra 969 LFN Ungkap Alasan Fitriansyah Kete Pindah Motor MX King

“Ya lebih enak beli tanah langsung daripada sewa, Mas untuk kemudian dibangun. Sudah cleared seharga 1,7 milyar. Nanti akan dibangun dari nol  untuk markas tim road race kita. Lokasinya tidak jauh dari bengkel OP27 Motor ataupun bengkel Kate Montor Maboer, “tukas Haji Putra Rizky yang mana tim road racenya disupport Kate Montor Maboer yang dikomandoi tuner senior Heru Kate dan juga Aan Kate.

koizumi

Jadi nantinya markas tim road race yang selama ini di Sentul akan dipindah ke Jogja. Yang di Sentul Bogor akan dibuat untuk tempat mobil-mobil balap tim H Putra 969 sambil menunggu pembuatan bengkel dan workshop yang sangat besar  dan sedang dibangun ‘ngebut 10 bulan’ di daerah Bintaro Jakarta.

Sudah cleared alias beres dimana Haji Rizky Fauzi (kiri- tshirt hitam) sebagai sahabat dekat Haji Putra Rizky yang datang langsung ke Jogja (Ket FOTO : Story IG H Putra 969)

“Untuk luasnya ini lebih besar dari yang kita sewa di Sentul. Kalau yang Sentul sekitar 500 meter persegi. Nanti semua peralatan riset yang di Sentul akan dibawa ke Jogja, “tambah Haji Putra Rizky yang juga pengusaha muda di berbagai bidang, utamanya menyangkut transportasi batubara di Kalimantan Selatan ataupun sehubungan pabrik gula terbesar di tanah air yang ad adi Bombana Sulawesi Tenggara. Kabarnya juga siap bermain usaha perkebunan sawit dengan luas puluhan ribu hektar. Mantap !! BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like