Saksikan Langsung Faeroz Podium Jawara di Misano, Ini Komentar Presdir Yamaha Indonesia


BeritaBalap.com-Presiden Direktur Yamaha Indonesia, Minoru Morimoto hadir langsung menyaksikan M Faerozi, akrab disapa Faeroz dalam aktifitas program Yamaha VR46 Master Camp 6 di Italia. Tepatnya saat Faeroz yang berusia 15 tahun menjalani training atau pelatihan dan balapan dengan Yamaha YZF-R3 (13 September). Dalam hal ini bersama mentor petarung Moto2, Nicolo Bulega.

Baca (juga) : Balapan YZF-R3 Di Trek MotoGP Misano, Faeroz Podium Juara (Yamaha VR46 Master Camp 6)

Mantapnya, Faeroz dapat konsisten mengukir best-time. Selalu terdepan dalam beberapa kali sesi latihan dan superpole serta race. Alhasil, podium juara dapat diraih Faeroz yang musim ini konsen di balap Ap250 (ARRC 2018). Lebih lanjut, bagaimana komentar Morimoto yang juga akan berlanjut untuk mengunjungi Galang Hendra yang akhir pekan ini balap WSS300 di Portimao, Portugal ?


“Saya sangat terkesan sikap dan dengan apa yang dilakukan Faeroz. Dia selalu mencoba dan berusaha untuk belajar sebanyak mungkin dalam kesempatan ini dari pembalap VR46 Riders Academy. Saya sangat yakin Faeroz akan Semakin Di Depan, maju terus untuk tahapan selanjutnya. Semoga Faeroz berhasil dan memperoleh banyak pelajaran atas kesempatan ini, “ujar Minoru Morimoto yang didampingi langsung Akira Nakatsuka selaku Advisor Motor Sports PT. YIMM. BB1

Facebook Comments

You May Also Like