Pecco Tidak Ingin Rekan Satu Timnya Buat Perang Internal, Sinyal Setuju Jorge Martin ?

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco memberikan warning alias peringatan bahwa ia ingin rekan satu tim yang akrab seperti saat dengan Jack Miller. Faktanya memang Ducati belum mengumumkan siapa pendamping Pecco musim depan, apakah Jorge Martin (Pramac Racing) atau Enea Bastianini (Gresini Racing).

BACA (JUGA) : Formasi Rider Ducati Terbukti Dari Pramac Dalam 10 Tahun Ini, Jorge Martin Diunggulkan ?

Ditegaskan Pecco, bahwa komunikasi baik dengan Miller yang membuat perkembangan signifikan pada perfoma Ducati. Jadi, bukan rekan satu tim yang membuat keramaian atau perselisihan secara internal di tim.

koizumi

Pernyataan ini secara tidak langsung menggambarkan pendapat Pecco yang tampaknya lebih senang Jorge Martin sebagai teammate karena memang selama ini tidak pernah bersiteru. Kalau dengan Bastianini beberapa kali terlibat perang pernyataan di media, termasuk aksi saling singgung.

BACA (JUGA) : Ditaksir Tim Repsol Honda ? Pedro Acosta Jawab Tidak Mau Terburu-Buru Masuk MotoGP

“Saya tidak ingin terlibat dalam diskusi ini. Siapapun itu, tidak apa-apa dengan saya. Yang penting, dia mengerti bagaimana kami bekerja, “ujar Pecco yang saat ini ada di posisi ke-4 dalam standing point dan ini berjarak 66 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

BACA (JUGA) : Ada Skenario Kontrak Morbidelli Dihentikan Sebelum Waktunya ? Digantikan Joan Mir Atau Raul Fernandez ?

“Saya percaya bahwa mereka sudah bekerja ke arah ini di tim pelangga. Hubungan saya dengan Jack dan pekerjaan yang saya lakukan dengan Jack juga sangat penting. untuk pengembangan sepeda motor kami”.

BACA (JUGA) : Aprilia Dan Ducati Jadi Motor Paling Berkembang Hingga 11 Seri MotoGP ?

“Itu membawa saya banyak kemajuan dan karena itu saya berharap siapapun yang bergabung dengan tim tahun depan akan langsung memahaminya dan tidak memulai perang internal yang tidak menghasilkan apa-apa. Kami bertarung dalam balapan pada hari Minggu, “tambah Pecco yang dikutip dari SpeedWeek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like