Waduh, Ducati Tidak Janjikan Bastianini Kursi Tim Pabrikan 2025, Kenapa Ini..?

BeritaBalap.com-Satu kursi tim pabrikan Ducati diprediksi kuat masih diperebutkan. Masih ramai dan ketat persaingannya. Maksudnya kursi dari Enea Bastianini yang belum jelas. Maksudnya lagi, untuk tahun 2025.

Pastinya, masih diperebutkan dan akan ditentukan dari prestasi di awal-awal kompetisi 2024. Tradisinya, Ducati mengumumkan saat seri Mugello ataupun Misano, keduanya trek di Italia.

Sehubungan belum pastinya kursi Bastianini tersebut dikemukakan langsung oleh Bos Tim Ducati Davide Tardozzi. Jadi mereka tidak menjanjikan kursi buat Bastianini. Semua masih berproses dan dipastikan pula terbuka peluang untuk rider lainnya seperti Jorge Martin, Marco Bezzecchi dan lain-lain.

koizumi

BACA (JUGA) : Pedro Acosta Sebut Ada Lebih Dari 90 Persen Yang Harus Di Selesaikan

“Tidak. Pertama-tama, kami harus menyelesaikannya dengan Pecco. Kemudian kita akan melihat apa yang terjadi pada motor kedua. Enea adalah salah satu pembalap yang ada di bawah pengawasan kita. Tapi kami akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk menentukan pembalap untuk tahun 2025 dan 2026, ”terang David Tardozzi selaku manajer tim.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Tardozzi Pede Banget Pecco Raih Juara Dunia Ke-3 Kalinya Walaupun Ada Marc Marquez

“Ini adalah tahun yang penting baginya setelah 2023 yang sangat buruk. Saya pikir dia telah memulihkan semua masalah tubuhnya. Secara mental, ia fokus untuk menjadi salah satu pesaing juara tahun ini. Dia menunjukkan di Qatar dan Malaysia bahwa dia akan kompetitif. Saya pikir dia akan menjadi salah satu dari empat atau lima orang yang akan bertarung untuk kejuaraan hingga akhir, ”tambah David Tardozzi yang dikutip dari Crashnet. BB1

Facebook Comments

You May Also Like