Sam Lowes Kembali Balap Moto2 Jika Tidak Dapat Tim MotoGP (2018)

Beritabalap.com – Sam Lowes yang baru saja ditendang tim Aprilia alias kontraknya tidak diperpanjang lagi (2018) mengaku ada kemungkinan kembali ke balap Moto2 jika memang tidak mendapatkan tim untuk kompetisi musim depan. Aprilia sudah jelas dan tegas memutuskan Scott Redding sebagai pengganti Lowes.

Nah, potensi Lowes yang berasal dari Inggris dan berusia 26 tahun tinggal berharap pada tim Marc VDS Honda. Tapi sepertinya ini relatif sulit jika melihat prestasi Lowes yang saat ini ada di posisi ke-25 dalam klasemen sementara MotoGP 2017. Ini jurukunci dari antara pebalap reguler. Lebih lanjut, Lowes menyebut bahwa ada kemungkinan ia akan kembali balap di level Moto2 jika memang tidak dapat tim.

“Jika tidak mungin bertahan di MotoGP, maka saya akan pergi kembali ke Moto2 dan berjuang untuk memenangkan balapan merebut juara dunia, karena itu sesuatu yang luar biasa, “ujar Lowes yang tahun lalupun bersaing di Moto2 dan ada di peringkat akhir ke-5.


“Saat ini, saya benar-benar fokus bertahan di kelas ini, saya ingin tinggal disini. Karena dalam banyak pekerjaan, maka jika anda pergi, akan sulit untuk kembali lagi, “tambah Lowes yang menyebut bahwa kondisinya berbeda di Aprilia dan tidak dapat dibandingkan dengan rookie atau pendatang baru lainnya yang memiliki motor lebih kompetitif. BB1

Facebook Comments

You May Also Like