Sama-Sama Rookie Moto2, Murid VR46 Ini Puji Perfoma Pedro Acosta, Apa Katanya ?

BeritaBalap.com-Niccolo Antonelli (Mooney VR46 Racing Team) memuji perfoma Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo). Jadi mereka ini sama-sama rookie atau pendatang baru dari balap Moto2 musim 2022 ini. Sama-sama juga sudah menjalani tes private di Jerez ataupun yang resmi di Portimao Portugal beberapa waktu lalu.

BACA (JUGA) : Kalah Atau Menang Marquez Dikasih Duit Fee 10 Milyar Per-Race, Ini Diluar Kontrak, Berikut Data Lengkapnya

Hanya memang sepak-terjang Acosta yang juga juara dunia Moto3 tahun 2021 ini terbukti spesial. Sukses jadi yang tercepat. Kalahkan para seniornya. Datanya bisa dilihat di bawah tulisan ini.

koizumi

Nah, sehubungan hal tersebut Antonelli yang akan berpasangan dengan Celestino Vietti sebagai sesama bagian dari VR46 Riders Academy menyebut bahwa ie melihat Acosta seperti sudah lama naik motor Moto2. Sudah begitu pintar. Kalau dirinya masih dalam proses beradaptasi dan berusaha secepat mungkin.

BACA (JUGA) : Fenomena Pedro Acosta (17 Tahun), KTM Pasrah Sekaligus Bangga Diperebutkan Pabrikan Lain

“Acosta telah hadir dan sepertinya tujuannya adalah sesuatu yang lain. Sejujurnya, saya tidak tahu bagaimana ini mungkin, tetapi dia sudah terlihat siap, sepertinya dia telah mengendarai motor ini begitu lama, “ucap Niccolo Antonelli yang tahun 2021 lalu ada di peringkat ke-6 kompetisi Moto3.

“Sayangnya itu tidak terjadi pada saya, saya mencoba memahami ban, bagaimana membuat sepeda motor wheelie terus menerus, bagaimana tidak mematikan throttle saat wheelie, bagaimana mengangkat motor pada waktu yang tepat. Bagi saya itu semua baru, tetapi tampaknya baginya tidak, saya mencoba membuat jalan saya sendiri dan memahami semuanya sesegera mungkin, maka kita akan lihat, “tambah Niccolo Antonelli yang dilansir dari Motorsport. BB1

Facebook Comments

You May Also Like