SANRR 2019 Cianjur : Tetap Ramai Diserbu 267 Starter Meskipun Jadwal Maju


BeritaBalap.com- Meskipun sempat ada kekhawatiran lantaran terjadi perubahan jadwal yang maju menjadi hari ini Jum’at (16 Agustus), namun gelaran balap malam bertajuk Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 seri ke-3 tetap ramai diserbu 267 starter. Disitu spesialnya.

BACA (JUGA) : Hasil QTT Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 Seri 3 Cianjur

Rencana awal, gelaran balap persembahan Montesz Indonesia yang disupport penuh Super Adventure ini akan berlangsung pada Sabtu, 17 Agustus 2019. Jelas saja, perubahan jadwal ini sempat membuat panik Montesz Indonesa selaku pihak penyelenggara. Hal ini tentu saja berhubungan dengan segala sesuatu persiapan gelaran balap.


Mulai dari perijinan hingga properti perlengkapan balap yang sudah dipersiapkan jauh hari sebelumnya. Perubahan jadwal yang  dimajukan namun tetap menempati lokasi yang sama, yaitu sirkuit NP Terminal Pasir Hayam, Cianjur, Jabar.

H. Handoko Halim, Ketua Umum Montesz Indonesia

“Seumur-umur Montesz Indonesia baru kali ini menggelar event balap road race di hari Jum’at, dari mulai siang hingga malam hari. Hal ini sehubungan dengan Terminal Pasir Hayam pada Hari Sabtu-Minggu, 17-18 Agustus akan dipakai untuk kegiatan upacara bendera. Mau dipindah jadwal juga repot, soalnya untuk kalender balap di Jabar itu sudah sangat penuh hingga akhir tahun, ”ujar Handoko Halim, Ketua Umum Montesz Indonesia yang terus memantau gelaran event meskipun berhalangan hadir.

Mantapnya, jika menilik dari kemasan event balap malam paling megah di tanah air ini tetap memberikan kemasan balap yang spesial. Sesuai tradisi, perpaduan antara sport dan entertainment atau sportaiment tetap mewarnai gelaran balap yang juga diserbu ribuan penonton ini.

M. Fariz Dwi Saputra akrab di sapa Fariz Montesz, komandan muda Montesz Indonesia

“Sempat cemas dan khawatir pada awalnya karena gelaran balap mengalami perubahan jadwal dan harus maju. Meski demikian, ternyata gelaran balap ini tetap diramaikan oleh animo 267 starter dan ribuan penonton yang turut memadati untuk menyaksikan persaingan sengit pembalap terbaik wilayah Jabar berebut podium,”terang M. Fariz Dwi Saputra akrab di sapa Fariz Montesz, komandan muda Montesz Indonesia. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like