SANRR 2019 Cirebon : Fisichella KW Gugur, Langkah Mulus Deatun Wujudkan Gelar Ratu Balap Malam

BeritaBalap.com- Putaran 4 gelaran balap malam paling mewah bertitel Super Adventure Night Road Race 2019 (SANRR 2019) menyambangi kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu(14/9). Gugurnya lady racer Fisichella KW memuluskan langkah Deatun mewujudkan gelar ratu balap malam pada gelaran yang berlangsung disirkuit NP Komp. Perkantoran Pemda Sumber, Kab. Cirebon, Jabar.

BACA JUGA : Jelang SANRR 2019 Cirebon : Peluang Juara Umum Terbuka Lebar, Ini Standing Poinnya Hingga Putaran 3

Hyupe,… Fisichella KW dipastikan absen pada gelaran malam persembahan Montesz Indonesia yang disupport oleh Super Adventure ini. Tentu saja hal ini memuluskan langkah Deatun meraih gelar juara umum dan menyandang gelar sang “Ratu Balap malam” digelaran SANRR 2019.

koizumi

Wow… mantap ! Termasuk pula berhak membawa pulang satu unit sepeda motor diakhir seri SANRR 2019.

Fisichella KW (Jersey Merah) absen, Deatun (T-Shirt Hitam) langkah mulus menuju gelar “Ratu Balap Malam”

Seperti kita ketahui, jika Deatun dan Fisichella KW di kelas wanita sama-sama mengumpulkan total poin sebanyak 135 hingga putaran 3 SANRR 2019. Meski dengan poin yang sama, namun Deatun memimpin klasemen sementara dan Fisichella KW diurutan ke-2. Sedangkan Sari Agustina yang menempati posisi ke-3 klasemen sementara mengumpulkan total poin sebanyak 90.

BACA JUGA : Hasil QTT Super Adventure Night Road Race 2019 Cirebon

Sekalilagi ditegaskan, dengan tidak hadirnya Fisichella KW tentu saja memuluskan langkah Deatun mengejar tahta juara umum kelas wanita. Padahal dari putaran pertama hingga putaran 3, terbukti Deatun dan Fisichella KW bersaing dan bergantian mengisi podium tertinggi dua kelas wanita Matic 116 dan Matic 130cc Wanita. Biar makin jelas, bisa langsung cek di standing poin klasemen sementara kelas wanita dibawah ini.

“Memang, sebelumnya saya saya selalu bersaing ketat dengan Fisichella KW dikelas wanita. Meskipun begitu, aku juga tidak boleh meremehkan tekanan dan perlawanan lady racer lain yang mengikuti gelaran SANRR 2019 putaran 4 ini. Pokoknya aku harus tetap fokus dan selalu maksimal agar meraih poin maksimal,” bilang Deatun, lady racer asal Subang yang memacu kuda besi garapan Fery Feze ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like