Jelang SANRR 2019 Cirebon : Peluang Juara Umum Terbuka Lebar, Ini Standing Poinnya Hingga Putaran 3

BeritaBalap.com- Memasuki putaran 4 gelaran balap malam paling mewah bertitel Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 akan singgah dikota Cirebon, Jabar 14 September mendatang. Peluang juara umum terbuka lebar jika kita menilik perolehan standing poin hingga putaran 3.

Seperti kita ketahui jika gelaran SANRR 2019 persembahan Montesz Indonesia yang disuport penuh oleh Super Adventure ini menyuguhkan 3 unit sepeda motor untuk peraih juara umum kategori open, pemula dan wanita. Belum lagi juara umum perseri yang langsung mendapat tambahan uang pembinaan. Mantap pokoke…!!!

Menilik perolehan standing poin hingga putaran 3, peluang untuk meraih juara umum memang masih sangat terbuka lebar. Dikelas open, Hendra Axo memimpin perolehan klasemen sementara dengan mengantongi total poin sebanyak 134. Di ikuti Nurion CS dengan mengumpulkan total poin sebanyak 124 dan di posisi ke-3 ada Deny Keder dengan mengumpulkan total poin sebanyak 121.

BACA JUGA : Super Adventure Night Road Race 2019 Putaran 4 Akan Berlangsung Di Cirebon (14 September), Ini Informasinya

Sedangkan dikelas Pemula, Ridwan Fauzan bercokol dipuncak klasemen dengan perolehan total poin sebanyak 169. Diposisi ke-2 ada Dera Prahara dengan mengumpulkan total poin sebanyak 120. Sandi PI menyusul diurutan ke-3 dengan perolehan total poin sebanyak 111.

Perolehan poin kelas wanita paling ketat, sehingga sangat menarik untuk selalu dicermati dan diperhatikan. Lihat saja, Sang pemuncak klasemen yaitu Deatun dan Fisichella KW yang berada diurutan ke-2 sama-sama mengumpulkan total poin sebanyak 135. Maklum, dari seri perdana SANRR 2019 hingga putaran 3 mereka selalu bergantian meraih podium tertinggi kelas wanita.

Makanya, jangan sampai terlewat untuk mengikuti dan meramaikan SANRR 2019 putaran 4 yang akan berlangsung disirkuit NP Komp. Perkantoran Pemda Sumber, Kab. Cirebon 14 September mendatang. Biar enggak penasaran cek ya dibawah ini standing poin SANRR 2019 hingga putaran 3. Edhot

Standing Poin SANRR 2019 Hingga Putaran 3 :

Facebook Comments

You May Also Like