SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang : Keseruannya Berlanjut Di Final Race

BeritaBalap.com- Keseruan Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 Goes To MotoGP Sepang berlanjut di final race (3/11). Disini 10 pemenang SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang selain bisa langsung menyaksikan para pembalap motoGP beradu skill, mereka juga bisa menyatu dengan fans pembalap motoGP.

“Acaranya seru, karena kita berada di tribune fans berat VR46 (Valentino Rossi). Apalagi setelah final race motoGP selesai, VR46 sempat menyapa fans nya tepat di r1 di depan kami,” bilang Arief Rachmaladi salah satu racer peserta SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang asal kota kembang, Bandung, Jabar.


Nah,… Inilah keseruan SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang dimana 10 pemenang dari berbagai kota bisa menyatu dan berkumpul dengan para fans pembalap motoGP.

Selain juga mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan para pemenang program SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang persembahan pihak penyelenggara, dalam hal ini Super Adventure yang bergandengan tangan dengan promotor Montesz Indonesia.

“Melalui program ini, saya bisa menambah teman dan saudara dari komunitas, racer dan pihak penyelenggara SANRR 2019. Terimakasih untuk Super Adventure I Dare. Edan pisan,… Bisa langsung nonton MotoGP. Dari kecil saya mengidolakan VR46, selama ini cuma lihat di tv saja, tapi sekarang saya bisa melihat langsung the doctor,” bilang Dadan Rhamdani, pemenang dari komunitas asal Pangandaran, Jabar.

Nah,… Itulah keseruan hari ke-2 SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang. Eits,…. Masih ada lagi loh, keseruan SANRR 2019 Goes To MotoGP Sepang hari selanjutnya. Pantau terus update beritanya diBeritaBalap.com sebagai portal berita yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like