Launching Busi Brisk XLine : Berbahan Perak, Sanggup Dongkrak Torsi Dan Power

BeritaBalap.com – Busi merupakan salah satu komponen yang paling penting pada mesin motor. Berbagai jenis dan tipe busi disesuaikan dengan kebutuhan motor dan pengendara. Brisk memberikan solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Penyempurnaan dari jenis sebelumnya, XLINE hadir dengan jenis baru yang kemasannya identik dengan warna biru.

Bentuknya yang menyerupai jenis LGS, menjadikan sistem pembakaran yang sempurna yaitu 360°. Ditambah lagi bahan dasar yang digunakan merupakan pengantar panas terbaik yaitu perak/silver. Busi ini cocok untuk pemakaian harian maupun balap. Harga yang ditawarkan adalah Rp220.000,00 saja.

“Seperti kita ketahui performa LGS sangat bagus, hanya saja kendala di Asia yaitu cc kecil, sehingga listrik ke busi kecil, sehingga performa LGS tidak maksimal,” ucap Giman selaku Owner GMA Product Series kepada tim marketing.

koizumi

Hal ini mempertegas asal usul XLINE diciptakan. Tidak dipungkiri lagi, rata-rata motor di Asia memiliki cc yang kecil. “Kelebihan XLINE yaitu, listrik yang dibutuhkan untuk memantik busi tidak besar, sehingga bisa dipakai dari motor cc kecil yaitu 70 cc sampai cc berapa saja bisa menggunakan XLINE,” lanjutnya.

Giman selaku Owner GMA Product Series

Keunggulan lainnya adalah dengan ditambahkannya Copper Ring. “Sudah ditambahkan Copper Ring di insulatornya, sehingga kualitas bensin yang tidak bagus juga bisa dibakar habis oleh busi XLINE. Umur busi XLINE lebih panjang dari jenis busi Brisk Premium lainnya,” jelas Giman.

Busi Brisk XLINE ini bisa ditemui di toko atau bengkel terdekat atau melalui toko online terpercaya. Segera pasang Busi Brisk XLINE di motor kesayangan dan rasakan perbedaannya. Performa motor meningkat dan yang pasti, irit bahan bakar! BB1, WIC

Sekilas Tentang Busi Brisk
Brisk Motor Indonesia, adalah perusahaan yang bergerak untuk busi khusus motor. Busi asal Ceko ini adalah busi pertama yang berbahan dasar silver di Indonesia. Bahan dasar silver merupakan penghatar listrik terbaik, diaplikasikan pada Busi Brisk. Silver Racing, Premium LGS, Premium ZS, Premium X-Line merupakan Busi Brisk yang memiliki kualitas terbaik.

Busi ini mampu untuk meningkatkan performa kendaraan, design yang unik dan sudah dipatenkan, dapat meningkatkan torsi dan horse power kendaraan.

Bahan dasar tembaga juga dibuat oleh Busi Brisk sebagai penghantar nomor 2 terbaik. Busi Brisk Type Copper namanya. Busi yang didesign khusus dengan keramik yang berkualitas juga ini, dapat meningkatkan performa motor menjadi lebih baik lagi. Karena membuat pengapian motor lebih stabil karena api busi yang dihasilkan.

Busi ini mampu digunakan untuk harian oleh karena itu tagline Busi Brisk sendiri adalah “Busi Brisk–Busi Harian Performance Racing”.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
Joanito Kurniawan Saputra
Staff Public Relations GMA Product Series
PT Maju Gemilang Persada
Phone: 0812-1111-9850
Email: [email protected]

Facebook Comments

You May Also Like