SANRR 2019 Pangandaran : Akankah Terulang Duel Clasic Fisichella KW Vs Deatun? Awas Ada Yang Lain,…!!!

BeritaBalap.com- Memasuki putaran kedua hajatan Super Adventure Night Road Race 2019 (SANRR 2019) yang menyambangi kota Pangandaran, Jabar, Sabtu (20/7), akankah terulang duel classic antara Fisichella KW vs Deatun ? Awas ada yang lain juga dan akan mengancam pertarungan di kelas wanita pada gelaran yang berlangsung dilintasan N/P Grand Pangandaran, Jawa Barat ini.

Duel klasik pada kategori wanita antara Fisichella KW lawan Deatun ini tersaji sebelumnya pada SANRR 2019 seri perdana yang berlangsung di Sumedang, Jabar. Skor imbang menjadi hasil akhir persaingan mereka dikelas wanita. Fisichella KW mampu merebut podium tertinggi dikelas matic 116 cc wanita disusul Deatun finish di urutan kedua.

BACA (JUGA) : SANRR 2019 Pangandaran : Dikepung 3 Event , Masih Spesial 221 Starter, Ada Livenya !

koizumi

Sedangkan di kelas matic 130 cc wanita, Deatun sukses menggondol podium juara diikuti Fisichella KW menyusul di urutan ke-2. Tapi kali ini mereka harus waspada. Pasalnya, lady racer lainnya juga bakal ikut bersaing di barisan depan demi mengamankan poin sebanyak mungkin.

Terlebih Shilva Deple dipastikan bakal tampil ngotot demi mempertahankan predikat juara umum kategori wanita di ajang SANRR 2018 lalu. Tidak mau kalah, absen diputaran perdana SANRR 2019, maka Dyan Primitha bakal tampil maksimal dengan membawa kudapacu racikan baru.

Belum lagi srikandi lainnya yang pastinya bakal gaspol abis demi mendapatkan poin maksimal pada SANRR 2019 putaran 2 ini. Yap,  satu unit sepeda motor bakal menjadi ganjaran bagi juara umum untuk kategori wanita pada SANRR 2019. Seperti apa keseruan pertarungan kelas wanita ? Pantau terus update beritanya di portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like