SANRR 2019 Pangandaran : Dikepung 3 Event , Masih Spesial 221 Starter, Ada Livenya !

BeritaBalap.com-Mantap.. ! Gelaran Super Adventure Night Road Race 2019 (SANRR 2019) yang dihelat di Sirkuit Non Permanen Grand Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (20 Juli) dihadiri 221 starter dengan sajian 18 kelas. Ini pencapaian yang spesial. Itu logika sederhananya.

Apa sebab ? Jadi walaupun dikepung 3 event sejenis, namun SANRR 2019 tetap memiliki brand image yang spesial. Boleh jadi karena track-record Montesz Indonesia selaku promotor penyelenggara yang notabene pemain senior di dunia balap nasional, utamanya Jabar dan Sumsel.

SANNR 2019 Pangandaran yang punya image tersendiri hingga hadir 221 starter

Sekilas informasi saja, di Sirkuit Karting Sentul dan trek sebelah Sentul gede (sebelumnya parkiran) ada 2 hajatan road race berbeda. Belum lagi di Purbalingga, Jawa Tengah. Yang pasti, SANNR 2019 Pangandaran ini adalah putaran ke-2 yang notabene penting dalam hal pengumpulan poin untuk meraih predikat hadiah juara umum. Selain hadiah per-putaran yang menggiurkan, juga hadiah jawara umum.

koizumi

Termasuk ganjaran hadiah belasan tiket gratis MotoGP Sepang. Disitu spesialnya. “Setiap serinya akan kita undi sebanyak dua orang. Total keseluruhan pebalap atau mekanik yang akan berangkat sebanyak sepuluh orang, plus dua orang yang terpilih, ’’terang M. Fariz, akrab disapa Fariz Montesz selaku komandan lapangan Montesz Indonesia yang menjadi promotor penyelenggara Super Adventure Night Road Race 2019.

Mantapnya, gelaran ini juga menghadirkan channel siaran LIVE alias langsung. Mungkin yang lain belum ada tayangan LIVE STREAMINGnya. Silahkan klik saja LINKnya di bawah berita ini. BB1/edhot/R 4 NU

Live Streaming SANRR Montesz 2019 Pangandaran :

Facebook Comments

You May Also Like