Motoprix 2019 Tidore : Trio Yamaha BAF Akai Jaya Dominasi Kualifikasi MP1 (150 cc)


BeritaBalap.com-Trio rider yang mengusung tim Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2 sukses mendominasi hasil kualifikasi MP1 (Expert 150 cc) Kejurnas Motoprix 2019 region D putaran 1 di Sirkuit Selawaring, Tidore, Maluku Utara, Sabtu (20 Juli). Seeded Herman Bas, Indra Aditya dan Fahnisyar Nurjabad sukses berada di grid posisi ke-1, kemudian ke-3 dan ke-4.

Jadi mereka berada di barisan depan dan pastinya memiliki potensi besar untuk meraih podium juara. Nama Herman Bas memang sedang on fire. Itu setelah runner-up Yamaha Cup Race 2019 di Jawa (Wonogori) dan dapat finish ke-6 di seri pertama Oneperix 2019 Tasikmalaya, padahal hanya hitungan 2 kali saja mengenal trek Bukit Peusar.

Kembali ke bahasan awal ya. Anyway, tim Yamaha BAF Akai Jaya yang dikomandoi Andi Raja Limbunan, akrab disapa Akai Jaya sebagai pemilik tim dan Keshley selaku manajer tim memang berupaya konsisten mempertahankan gelar juara nasional. Mereka selalu langganan juara nasional.


Jadi buat para sponsor, jangan sampai salah data ya. Fakta yang valid, mereka ini selalu juara nasional untuk kelas-kelas seeded. Kalau yang lain belum terbukti di region D yang mencakup Sulawesi, Maluku, Papua dan Papua Barat. “Mohon doanya, Mas agar kita dapat kembali mempertahankan prestasi terbaik, “ujar Yogi MBKW2 selaku mekanik saat berkomunikasi dengan penulis. BB1 (Ket FOTO : Akai Jaya Racing)

Facebook Comments

You May Also Like