Satu Unit Sonic DMRT Sikat Podium Tertinggi Kelas MP3 Dan MP5 Di Road Race Karawang


BeritaBalap.com- Ada yang mencuri perhatian digelaran road race Karawang yang berlangsung disirkuit NP Pollux, Karawang, Jabar (6/10) lalu. Ini nih biang keroknya,…! Satu unit sonic DMRT sikat podium tertinggi kelas MP3 dan MP5 di road race Karawang yang bertajuk Technopolis Pikoli Open Road Race 2019 melalu rider andalannya.

Pertama, Rikki Fauzi pembalap asal Karawang yang sukses meraih podium tertinggi dikelas bebek 4T 150cc TU mix pemula (MP3). Kemudian M. Fajri, pembalap asal Cianjur sukses merebut podium tertinggi dikelas MP5 Mix S/D 18 tahun. Tentu saja hal ini menjadi prestasi yang membanggakan bagi tim DMRT Prima Mandiri Jaya AKM Speed DRC H. Dwi.

Rikki Fauzi pembalap asal Karawang yang sukses meraih podium tertinggi kelas bebek 4T 150cc TU mix pemula (MP3) meskipun menggunakan spek motor MP5

“Sebetulnya itu honda sonic dengan spek untuk turun di kelas MP5, namun dengan perjuangan yang keras dan pintar dalam penguasaan racingline, Rikki Fauzi secara dramatis mampu meraih podium tertinggi kelas MP3. Mantapnya lagi, baik dikelas MP5 maupun MP3 semua pembalap saya meraih kemenangan yang maksimal dengan meninggalkan jauh lawan-lawannya,” buka Dwi Kristianto akrab disapa mas Dwi selaku owner  DMRT Prima Mandiri Jaya AKM Speed DRC H. Dwi ini.


Selain sukses merebut podium tertinggi dikelas MP3 dan MP5 dengan menggunakan sonic spek MP5 DMRT juga sukses mengantarkan Tedy Permana, rider senior asal Karawang meraih podium ke-2 kelas bebek 4T 125cc TU mix open (MP2) dan podium ke-2 juga dikelas bebek 4T 150cc TU mix open (MP1). Juga kembali mengantarkan Rikki Fauzi  meraih podium ke-5 dikelas bebek 4T 125cc TU mix pemula (MP4).

M. Fajri, pembalap asal Cianjur sukses merebut podium tertinggi dikelas MP5 

“Memang tidak mendapatkan hasil sempurna, akan tetapi secara keseluruhan dari hasil yang kita dapatkan sudah sangat memuaskan. Terlebih untuk raihan prestasi dikelas MP3 yang menggunakan spek motor MP5. Meskipun motor sonic tersebut masih dalam tahapan riset. Pada balap kali ini juga kita sukses mengantarkan tedy Permana meraih juara umum kelas open,” beber mas Dwi yang juga merupakan Direktur Utama Dr. Motor yang berdiri dibawah naungan PT Sinar Jaya Motorindo.

BACA JUGA : Hasil Lomba Lengkap Road Race Karawang 2019 (6 Okt)

Ohiya, DMRT merupakan kepanjangan dari Dokter Motor Racing Team yang memiliki visi menunjukkan kualitas serta kemampuan, Dokter Motor (Dr. Motor) dalam dunia balap. Nah, Dokter Motor sendiri adalah salah satu bidang usaha perbengkelan kendaraan roda dua yang dikelola secara profesional yang mempunyai tagline “Bukan Bengkel Umum Biasa”. Dr. Motor berdiri di bawah naungan PT. Sinar Jaya Motorindo yang hingga kini memiliki 12 cabang mulai dari Jabodetabek, Jabar, Jateng hingga Jatim.

Dwi Kristianto akrab disapa mas Dwi selaku owner  DMRT Prima Mandiri Jaya AKM Speed DRC H. Dwi

Makin komplit, Dr. Motor juga turut di dukung oleh tenaga mekanik yang sudah teruji dan terlatih di bidangnya. Tidak ketinggalan juga, Dr. Motor menawarkan franchise bengkel kepada masyarakat yang berminat dan tertarik untuk membuka usaha bengkel.

“Untuk informasi lebih lanjut seputar Dr. Motor bisa langsung hubungi nomor 0812-9499-3192 (HP/WA) atau cek langsung di www.doktermotor.com. Atau bisa langsung datang ke markas Dr. Motor di Jababeka, Ruko Gardenia Blok B No.16 Cikarang Baru, Jawa Barat,” tutup mas Dwi yang juga mantan pembalap di era tahun 97 an ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like